News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

FC Barca Ronda Resmi Jadi IndoBarca Rote Ndao

FC Barca Ronda Resmi Jadi IndoBarca Rote Ndao


NUSATENGGARATIMUR | Kabar gembira bagi penggemar F.C Barcelona di Rote Ndao yang bergabung dalam Komunitas F.C Barca Ronda, karena sejak 9 November 2018, F.C Barca Ronda resmi diterima menjadi IndoBarca Rote Ndao oleh Penya Barcelonista IndoBarca Pusat Jakarta.

Sekretaris F.C Barca Ronda, Roby Selly saat ditemui di Sekretariat F.C Barca Ronda, 10 November 2018 menjelaskan tentang kenaikan status F.C Barca Ronda menjadi IndoBarca. 

Usulan F.C Barca Ronda menjadi IndoBarca sudah diajukan pertengahan Oktober 2018 lalu dan akhirnya diterima oleh Penya Barcelonista IndoBarca menjadi IndoBarca Rote Ndao dengan status embrio" aku Roby Selly.

Kenaikan status menjadi IndoBarca ini, lanjut Roby akan meningkatkan semangat, komitmen dan kinerja penggemar F.C Barcelona di Kabupaten Rote Ndao untuk melakukan berbagai kegiatan olah raga maupun sosial.

Penggemar F.C Barcelona di Rote Ndao yang tergabung dalam wadah IndoBarca Rote Ndao berjumlah seratus lebih orang. 54 orang telah memiliki kartu anggota IndoBarca, sementara yang lainnya menunggu pembukaan pendaftaran untuk menjadi anggota IndoBarca. IndoBarca adalah wadah resmi penggemar F.C Barcelona di Indonesia yang kepengurusannya di Jakarta dan memiliki cabang di sejumlah kabupaten dan kota di Indonesia. 

Koordinator IndoBarca Rote Ndao, Ernest Sula menyampaikan terima kasih kepada Presiden Penya Barcelonista IndoBarca, Satria Juliarti dan Divisi Legal,Kemes atas diterimanya F.C Barca Ronda menjadi IndoBarca Rote Ndao. 

"Terima kasih kepada PB INDOBARCA yang menerima Kami menjadi bagian dari PB INDOBARCA" ungkap Ernest gembira. 

( Dance henukh )

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.