News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Fasha Resmi dilantik, Peltu Sindir Soal Pasar Modern Angso Duo

Fasha Resmi dilantik, Peltu Sindir Soal Pasar Modern Angso Duo

KOTAJAMBI | Pelantikan Wali kota dan wakil Wali kota Jambi, Syarif Fasha - Maulana  periode 2018 - 2023 di aula rumas dinas gubernur Jambi dilaksanakan, Selasa (07/11/2018) pada  pukul 9:00 wib.

Peltu gubernur, Fachrori Umar dalam sambutanya mengatakan, "Di harapkan Wali kota dan wakil Wali kota  terpilih dan yang baru dilantik ini agar dapat menjalankan amanah dan melaksanakan janji-janjinya, dan juga dapat mempercepat terwujudnya pasar modern yang baru dibangun tepatnya di pasar angso duo," paparnya.

Hadir dalam undangan pelantikan Wali kota dan wakil Wali kota Jambi perode 2018-2023, Ketua DPR Provonsi Jambi Cornelis Buston, anggota DPR RI A.Bakri,HM dari Partai Amanat Nasional (PAN), anggota DPD. RI, Elviana, anggota DPD RI, Abu Bakar dan jajaran pejabat OPD di pemerintah Provinsi  dan pemerintahan  kota Jambi.

Ketika Peltu pidato menyinggung  pasar angso duo modern, dihadapan Wali kota dan wakil Wali kota, Fasha tersenyum tipis mendengarnya.

Akhir-akhir ini memang diakui masalah pembangunan, pemindahan dan status pasar angso duo modern masih dalam polemik dan terus masih dalam  perdebatan yang cukup alot antara pemerintah provinsi dan kota.

Usai pelantikan, The Jambi Times sempat mewawancarai Wali kota terpilih untuk yang kedua kalinya, Syarif Fasha mengenai sindiran pasar angso duo modern tersebut.

Dirinya menjawab singkat, "Akan kita selesaikan sesuai mekanisme dan aturan yang berlaku," ungkap Fasha.(tim)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.