Terpopuler

Back to Top

Video

DPRK Banda Aceh Gelar Aksi Di Kecamatan Jaya Baru

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times




ACEH  |   Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Kota Banda Aceh melakukan aksi peduli kesehatan dengan menggelar kegiatan Sunat masal, pemeriksaan ibu hamil, penyuluhan CA serviks, deteksi dini strok, pemeriksaan gula darah, asam urat dan kolestrol di Puskesmas Jaya Baru Kecamatan Jaya Baru, Minggu (25/11/18).

Ari Fadhilah,) selaku Ketua DPRK Kota Banda Aceh dalam sambutannya menyampaikan “ Melalui program -program seperti ini yang perlu kita tingkatkan karena seperti yang kita lihat banyak sekali masyarakat yang memiliki kebiasaan yang mengarah ke arah kurang baik bagi kesehatan, umpamanya bagitu tingginya angka penyakit hipertensi, kolestrol, Darah Manis dan lain lain.

Hal ini dipengaruhi oleh pola hidup kita sehari-harinya. Mari sama - sama seluruh masyarakat Jaya Baru kita hidup sehat dengan pola hidup sehat.

Mustaqin selaku Ketua panitia pelaksana menyampaikan," Kegiatan peduli kesehatan Ketua DPRK Banda Aceh ini diharapkan mampu mengubah pola pikir masyarakat ke arah yang lebih baik untuk selalu menjaga kesehatan dan melakukan pemeriksaan kesehatan secara rutin minimal enam bulan sekali karena lebih baik mencegah dari pada mengobati.

“ Kami berharap acara seperti ini mampu dilanjutkan di kecamatan - kecamatan di seluruh kota banda Aceh tidak hanya dijaya baru, namun dapat dibuat di kecamatan - kecamatan lainnya di kota banda aceh, besar harapan kami agar program ini agar terus berjalan dari tahun ke tahun dan menjadi agenda acara tahunan Dewan Perwakilan Rakyat Kota Banda Aceh dalam bidang kesehatan terutama “ kata mustaqin.

" Acara aksi peduli kesehatan tersebut dihadiri oleh Ketua DPRK Banda Aceh Arif Fadillah, Kepala dinas Kesehatan Kota Banda Aceh Warqah Helmi, Sekwan DPRK Banda Aceh, Camat Jaya Baru, alumni HMI FK  Unsyiah perwakilan BEM FK, Geriksa, Perkampi, Ilmaka dan masyarakat Kecamatan Jaya Baru," pungkasnya.

Koresponden: Muhammad