Terpopuler

Back to Top
Loading...

Video

Donasi Peduli Bencana Tanjabtim Diserahkan

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times
JAKARTA | Tim peduli bencana Kabupaten Tanjung Jabung Timur  menyerahkan bantuan dana donasi yang sudah dikumpulkan kepada Kota Palu dan Sidrap secara simbolis, pada selasa (13/11) lalu. 

Kemudian untuk bantuan lombok, secepatnya akan segera disalurkan, penyerahan ini bertempat di Aula Kementerian Sosial RI, Jakarta.

Sigit Purnomo,  Wakil Wali kota Palu yang langsung menerima bantuan  mengucapkan rasa terima kasihnya kepada tim peduli bencana Tanjabtim untuk membantu warganya yang tertimpa musibah.
"Saya secara simbolis mewakili Wali kota Palu untuk menerima bantuan dari aksi penggalangan dana warga Tanjung Jabung Timur sebagai bentuk perhatian kepada warga kami yang terkena dampak bencana," kata Sigit Purnomo yang dikenal dengan nama Pasha Unggu ketika di wawancarai wartawan.

Bantuan senilai Rp500 juta tersebut diserahkan langsung oleh Ketua KNPI, Sulpani secara simbolis dan disaksikan oleh Sekretaris jenderal Kementerian Sosial Hartono Laras dan Wakil bupati Tanjabtim, Robby Nahliyansyah, Asisten II Agus Sadikin dan Kadis Sosial Ridwan.

Dan bantuan ini merupakan hasil penggalangan dana yang diinisiasi oleh Bupati Tanjabtim, Romi Hariyanto, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dan media setempat. 

Di kesempatan yang sama Wakil bupati Tanjabtim, Robby Nahliyansyah menyampaikan rasa terima kasihnya kepada tim peduli bencana Tanjabtim yang telah berupaya untuk mengumpulkan dana hingga mengantarkan langsung. 

"Saya atas nama pemerintah dan atas nama bupati serta seluruh masyarakat Tanjung Jabung Timur menyampaikan rasa terima kasih kepada KNPI beserta media yang telah menyerahkan bantuan ke Sidrap dan Palu," ujarnya.

Mengingat kondisi Palu yang masih dalam sering terjadi gempa, maka oleh Bupati Tanjabtim, Romi Hariyanto mengarahkan untuk menyerahkan bantuan. Bantuan ini diperuntukkan Kota Palu dan Kabupaten Sidrap," paparnya.

Arafik, selaku Ketua tim peduli bencana Tanjabtim juga mengatakan rasa terima kasih kepada Pemkab Tanjabtim dan kepada seluruh pemberi donasi yang telah memberikan bantuan untuk saudara saudari yang berada di Palu dan sekitarnya.

"Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan saudara  - saudari kita yang terkena musibah," pungkasnya (sin)
Loading...
loading...