News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Dai Muda Tgk Imam Albukhari Isi Pengajian Di Mesjid Al-Ikhlas

Dai Muda Tgk Imam Albukhari Isi Pengajian Di Mesjid Al-Ikhlas


BIREUEN |  Memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1440 H Badan Kemakmuran Mesjid(BKM) Al Ikhlas Leubu adakan pengajian akbar yang di sampaikan oleh dai muda asal jeunib Tgk Imam Albukhari, Selasa (20/11/18).

Acara yang diselenggarakan berkat kerjasama antara BKM Mesjid Al Ikhlas dan masyarakat ini berlangsung khidmat dan di penuhi gelak tawa karena penyampaian menarik dari sang dai muda.

Dai yang sampai saat ini masih terdaftar sebagai Dewan Guru Dayah Babussalam Al Aziziah Jeunib ini dalam tausiahnya menyampaikan perlunya kita mengimplementasikan seluruh sikap sikap yang pernah dilakukan oleh Nabi Muhammad.

"Sebagai ummat yang cinta kepada sang nabi kita perlu menerapkan segala perilaku yang dicontohkan nabi dalam kehidupan bermasyarakat"

Di akhir ceramahnya beliau berpesan kepada seluruh jamaah untuk ikut memilih pemimpin yang memiliki karakter seperti baginda rasul.

"Lebi l- ebih ini tahun politik, sepatutnya bagi kita ummat Muhammad untuk memilih pemimpin yang memliki sifat kepemimpinan seperti yang dicontohkan oleh nabi".

Acara yang dimulai dengan tausiah singkat pada pukul 20:30 Wib dan di akhir pertemuan di isi dengan tanya jawab. [FH]

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.