Terpopuler

Back to Top

Video

Bupati Merangin Ciptakan Tiga Gol Menarik

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times

MERANGIN | Bupati Merangin, Al Haris berhasil menciptakan tiga gol menarik, pada pertandingan eksebisi memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Pulau Tujuh ke-10, yang berlangsung di lapangan bola desa setempat.

Pada pertandingan antara Kesebelasan Bupati Merangin Al Star melawan Kesebelasan Desa Pulau Tujuh Al Star tersebut,  Al Haris dari awal turun main terlihat sangat bersemangat untuk menciptakan gol.

‘’Kita harus menang, anak muda jangan kalah main bola dengan bupati. Ayo main bola, sehingga anak muda kita terhindar dari pengaruh bahaya narkoba. Sekarang di setiap desa ada lapangan bola,’’ujar Bupati

Berkat keahliannya memainkan bola, bupati yang main mengenakan nomor punggung 10, pada babak pertama berhasil menciptakan gol dimenit kelimabelas lewat tendangan finalti.

Serangan balik kemudian dilancarkan bertubi-tubi oleh para pemain Kesebelasan Desa Pulau Tujuh Al Star. Berbagai pola permainan ditunjukan untuk membobol gawang Kesebelasan Bupati Merangin Al Star.

Namun sayang, pertahanan Kesebelasan Bupati Merangin Al Star susah ditaklukan, sehingga sampai wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya babak pertama, skor 1-0 untuk Kesebelasan Bupati Merangin Al Star.

Memasuki babak kedua, permainan yang disaksikan ratusan warga itu semakin seru. Kedua kesebelasan saling mengatur strategi permainan. Beruntung pada menit kedua belas lagi-lagi bupati berhasil membobol gawang lawan.

Gol kedua itu merubah skor menjadi 2-0 untuk Kesebelasan Bupati Merangin Al Star. Tidak terima dengan skor tersebut, para pemain Kesebelasan Desa Pulau Tujuh Al Star mati-matian mengejar kemenangan, tapi tidak membuahkan hasil.

Bahkan Kesebelasan Bupati Merangin Al Star yang denderung  bertahan pada menit terakhir, lagi-lagi lewat tendangan cantik bupati berhasil membobol gawang lawan, sehingga skor 3-0 sampai berakhirnya pertandingan.(adv)