News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Bawadi Foods Lagi Dapatkan Kehormatan Dari Dubes di Acara Pameran Thailand Hallal Assebly 2018

Bawadi Foods Lagi Dapatkan Kehormatan Dari Dubes di Acara Pameran Thailand Hallal Assebly 2018


BANGKOK | Sebuah kehormatan kembali diterima oleh  Bawadi Foods undangan partisipasi pada pameran “Thailand halal Assembly tahun 2018 pada14 sampai 16 Desember 2018  Nomor Surat: 449/Atdag.BKK/XI 2018 di gedung Bangkok International Trade & Exhibition (BITEC) Bangkok  dari duta besar  Indonesia di Bangkok Thailand.

Hal ini disampaikan oleh T Darul Bawadi kepada The Jambi Times , pada pukul 11.22 wib melalui telpon seluler T Dharul Bawadi.

Sebuah kehormatan bagi Bawadi Foods dapat berpartisipasi dalam acara tersebut. Bawadi Foods yang beralamat di Jalan Prof. Ali Hasyimi No.08 Desa Ilie Kecamatan Ulee Kareng  Kota Banda Aceh Provinsi Aceh.

Bawadi Food Adalah Perusahaan  industry yang produsi Kopi Arabika Gayo, Robusta Gayo dan Bubuk cokelat  yang didirikan pada tahun 2013 di Banda Aceh Provinsi Aceh.

Indonesia bisnis utama perusahaan adalah produksi biji kopi Arabica Gayo  yang sudah dipasarkan di seluruh Indonesia dan di ekspor keseluruh negara di dunia.

Perusahaan Bawadi Foods juga mendapat izin ekspor dari Menteri Perdagangan Republik Indonesia untuk melakukan ekspor kopi.

Hal ini disampaikan langsung oleh pemilik perusahaan Bawadi Foods saat ini Bawadi Foods telah sukses memasarkan produknya diseluruh Indonesia, dan juga telah melakukan ekspansi usaha dengan mendirikan cabang perusahaan di Malaysia, dengan mempekerjakan sebanyak 50 orang pada operasional usahanya.

Bawadi Foods juga mengikuti pameran kopi di berbagai negara Asia, Amerika,Timur Tengah dan Indonesia.

"Bahkan saat ini sudah 150 otlet Indomaret Aceh dan Sumatra dan pada tahun ini kita menargetkan 700 otlet", pungkas T Dharul Bawadi.

(Muhammad)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.