News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Bawadi Foods Dapat Kunjungi Calon Wakil Presiden Indonesia

Bawadi Foods Dapat Kunjungi Calon Wakil Presiden Indonesia

BANDA ACEH  | Cawapres Sandiaga Uno dengan kepadatan jadwal namun, calon orang nomor dua ziarah ke pemakaman massal di Siron Selasa, 20 November 2018  pada pukul 11:19 wib.

Cawapres Sandiaga saat tiba di pemakaman massal Siron, Aceh Besar, Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno, sudah tiba di Aceh melalui Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Blangbintang, Aceh Besar, sekira pukul 09.00 WIB, Selasa (20/11/2018). 

Sandi, panggilan akrab Sandiaga disambut oleh Ketua Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh (DPA PA), Muzakir Manaf, Ketua DPD Gerindra Aceh, TA Khalid, dan sejumlah pimpinan partai koalisi dan sejumlah relawan lainnya.

Namun sebuah kehormatan bagi Bawadi Foods dengan di kunjungi oleh Sandiaga Salahuddin Uno yang langsung memasuki stand kita, hal ini disampaikan oleh direktur PT.Bawadi Foods kepada awak media pada pukul 21 .00 wib ini menjadi sesuatu yang tidak pernah terfikir oleh kami sebelumnya.

Kita sangat mengharapkan dengan banyaknya orang yang telah mencicipi racikan kopi  Arabica Gayo ini bisa menjadi icon kopi dunia kedepan .

Bawadi Food adalah perusahaan  industry  yang produsi kopi Arabika Gayo, Robusta Gayo dan bubuk cokelat  yang didirikan pada tahun 2013 di Banda Aceh Propinsi Aceh Indonesia bisnis utama perusahaan adalah  produksi biji kopi Arabica Gayo yang sudah dipasarkan di seluruh Indonesia dan di Expor keseluruh negara dinunia.

Perusahaan Bawadi Foods Juga Mendapat izin ekspor dari menteri Perdagangan Republik Indonesia untuk melakukan ekspor kopi.

" Dengan dukungan dan doa kita semua Bawadi Foods akan berjaya dikancah international", pungkas T.Dharul Bawadi

Koresponden: Muhammad

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.