Terpopuler

Back to Top

Video

Al Haris Tutup Kejurda Road Race Bupati Cup 2018

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times
MERANGIN | Bupati Merangin, Al Haris kemarin (4/11), menutup Kejurda IMI Jambi Road Race Bupati Cup 2018, di Sirkuit Rio Alif Dusun Mudo Bangko. Pada acara penutupan itu, digelar grand final yang berlangsung sangat seru.

Puluhan pembalap dari belahan Nusantara ambil bagian pada ajang bergengsi, yang disaksikan ribuan penonton tersebut. ‘’Bukan kecepatan yang kita cari, tapi sportivitas dalam berbalap,’’ujar Bupati.

Dikatakan bupati, Sirkuit Rio Alif untuk kaula muda yang hoby dengan sepeda motor, hobi dengan kebut-kebutan. Jadikan road race sebagai olahraga menarik dan enerjik.

Kejurda IMI Jambi Road Race Bupati Cup 2018 tidak hanya sebagai ajang kecepatan, tapi juga ajang sportivitas dalam berbalap. Tidak ada kecurangan atau menciderai lawan pada ajang ini.

Melalui kejuaraan ini bupati berharap, tidak ada lagi kaula muda yang kebut-kebutan melakukan balap liar di jalan raya, seperti di jalan jalur tiga Sungai Ulak ketika malam hari. Balap liar ini telah banyak menelan korban jiwa.

Di sirkuit inilah tegas bupati, para pemuda menunjukan nyalinya dalam mengendari sepeda motor, bukan di jalan umum yang arenanya sangat berbahaya bagi diri sendiri dan orang lain.

Sirkuit permanen Rio Alif lanjut bupati, akan terus dibenahi sehingga bisa menjadi sirkuit kebanggan masyarakat Merangin. Melalui road race ini, bupati berharap akan mengurangi kenakalan anak muda.

Tidak hanya itu, dengan berolahraga anak muda akan terhindar dari pengaruh bahaya narkoba. Pada Kejurda IMI Jambi Road Race Bupati Cup 2018 itu, Walyu Nugraha Jambi berhasil menjadi juara umum.(adv)