News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

16 Tim Lolos ke Putaran Kedua Futsal Rote Ndao Cup I

16 Tim Lolos ke Putaran Kedua Futsal Rote Ndao Cup I


NUSATENGGARATIMUR  | Sebanyak 16 tim lolos ke putaran kedua turnamen futsal Rote Ndao cup I yang sedang berlangsung di lapangan Futsal Syahbandar Rote. 

Melaju ke putaran kedua setelah ke-16 tim menjadi juara dan runner up di grupnya masing - masing dalam laga penyisihan yang berlangsung dari tanggal 10-17 November 2018.

Ketua panitia Hasbul Abdulah menjelaskan bahwa lolosnya keenam belas tim setelah melakoni laga ketat di grup masing - masing dan menjadi juara dan runner up group. 

"Putaran kedua dihelat selama 2 hari, yakni 18 - 19 November dengan memakai sistem gugur dan keenam belas tim dibagi menjadi 2 group," papar Hasbul.

Tim yang menang melaju ke babak perempat final kemudian semi final dan final yang direncanakan dihelat pada  21 November 2018 tambah Hasbul Abdulah.

16 tim yang lolos ke putaran kedua adalah: 

Pioner F.C, Metemitan Jr, Syahbandar F.C, PSSK,NSK F.C, Bintang Mandiri, Stoper F.C, Bintang Muda, Barca Ronda F.C, Persesba F.C,TBS F.C, Metemitan F.C, S44UDARA F.C dan Persab B.

Turnamen Futsal Rote Ndao Cup I digelar oleh Asosiasi Futsal Kabupaten Rote Ndao dengan berhadiah puluhan juta rupiah dan piala bergilir.

( Dance henukh )

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.