News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Viral Penganiayaan,Ratna Gelar Konfrensi Pers

Viral Penganiayaan,Ratna Gelar Konfrensi Pers

JAKARTA | Polemik kasus penganiayaan yang terjadi pada aktivis kemanusiaan Ratna Sarumpaet, pada akhirnya dibantah langsung oleh Ratna dalam konferensi persnya, Rabu (3/10/2018).
Ratna Sarumpaet mengakui telah melakukan kebodohan dengan melakukan rekayasa yang secara khusus diakui langsung dihadapan wartawan.

Meski semula Ratna hanya berbohong kepada anak anaknya Paska Operasi sedot lemak di wajahnya, namun Ratna mengakui kebablasan telah berbohong kepada Prabowo Subianto dan Amien Rais, juga kepada Fadli Zon dan publik.

“Tidak ada penganiayaan,” terang Ratna Sarumpaet saat konfrensi pers di kediamannya
“Kebohongan itu merupakam perbuatan yang salah dan semoga semua pihak-pihak uang terdampak dalam kebohongan ini mau menerima bahwa saya perempuan biasa yang mudah tergelincir.” tambahnya.

“Saya memohon maaf kepada pak Prabowo Subianto yang kemarin secara tulus membela saya, membela kebohongan yang saya buat. Saya tidak tau apa rencana Tuhan dengan kebohongan saya ini. Tapi saya akan memperbaiki diri.

“Saya juga meminta maaf kepada Amien Rais atas kebohongan ini,” tandasnya. Ratna berharap polemik kebohongan ini dihentikan.(Deni)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.