News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Korem Gelar Kenaikan Pangkat

Korem Gelar Kenaikan Pangkat

NUSA TENGGARA TIMUR  | Sejumlah A}anggota Makorem 161/Wira Sakti dan Balak Aju Kodam IX/Udayana, baik milter maupun pegawai negeri sipil mendapat penghargaan dan kehormatan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula, dalam suatu acara laporan Korps kenaikan pangkat Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 161/Wira Sakti periode 01-10-2018, Senin (01/10/2018) di aula Sudirman  Makorem 161/Wira Sakti.

Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa memimpin kegiatan ini dengan ditandai laporan resmi dari masing - masing perwakilan sesuai pangkat dan golongan, serta pemasangan tanda pangkat baru.

Danrem 161/Wira Sakti dalam sambutannya menyampaikan bahwa kenaikan pangkat bukanlah hak melainkan kinerja dan prestasi dari masing - masing prajurit dan PNS.

" Kenaikan pangkat sebagai wujud kebanggaan dan prestasi prajurit dan PNS, yang mana harus melalui tahapan penilaian, terdiri aspek kepribadian, aspek jasmani, aspek kesehatan, dan tidak dalam permasalahan hukum, adalah sebagai penghargaan dari negara atas loyalitas, dedikasi dan prestasinya" jelas Danrem 161/Wira Sakti.

Pada periode 1  Oktober 2018 ini, terdapat 20 anggota Makorem 161/Wira Sakti yang mendapat penghargaan kenaikan pangkat, yang terdiri dari 3 perwira, 17 Bintara dan Tamtama , serta beberapa PNS.

Dua dari tiga perwira tersebut adalah perwira menengah yaitu Kasiops Kol. Inf Horasman Pakpahan dan Kasi Log Kol. Inf Soelistyo Bawono.

Sedangkan untuk Balak Aju Kodam IX/Udayana sejumlah 39 anggota, yang terdiri dari 11 Perwira, 12 Bintara dan 16 Tamtama.

Hadir dalam acara ini, Kasrem, Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 161 beserta pengurus, para Kasi, Dandim 1604/Kupang, para Danka Balak Aju Kodam IX/Udayana.

Juga perwakilan anggota Makorem dan Balak Aju Kodam IX/Udayana, turut hadir dalam kegiatan ini. ( Dance henukh )

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.