Terpopuler

Back to Top

Video

Kunjungan Kerja Pangdam IX/Udayana ke Wilayah Korem 161/Wira Sakti

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times


NUSA TENGGARA  TIMUR | Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, didampingi Ketua Persit KCK PD IX/Udayana selama dua hari,  Selasa sampai Rabu,  23/24 Oktober 2018 melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Korem 161/Wira Sakti. 

Pangdam IX/Udayana beserta Ibu tiba di Bandara Eltari Kupang, Selasa (23/10) disambut oleh Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa,   Kasrem, para Kasi Korem 161/Wira Sakti dan Danbrigif 21/Komodo. 

Di Hari pertama kunjungan, Pangdam IX/Udayana memimpin sidang pemilihan penerimaan Tamtama  PK TNI AD Gel II tahun 2018 Sumber Pulau Terluar/Perbatasan/Pedalaman di aula Sudirman Korem 161/Wira Sakti. 

Kemudian siang harinya, Pangdam IX/Udayana beserta Ibu dengan didampingi Danrem 161/Wira Sakti beserta Ibu, berangkat ke Alor dari Bandara El Tari Kupang guna  melanjutkan agenda kegiatan kunjungan kerja pada hari Pertama. 

Pangdam IX/Udayana beserta Ibu dan Danrem 161/Wira Sakti beserta ibu setiba di Alor, dengan menggunakan heli melanjutkan kunjungan kerja ke Koramil 03/Maritaing dan Koramil 02/Pantar.
Kemudian pada malam harinya Pangdam IX/Udayana melaksanakan ramah tamah bersama Bupati Alor dan Forkopimda Kabupaten Alor di hotel Pulau Alor. 

Adapun agenda kegiatan Pangdam IX/Udayana dihari kedua, Rabu 24 Oktober 2018 melaksanakan Pengarahan kepada Prajurit dan PNS Kodim 1622/Alor di Makodim 1622/Alor,kemudian berangkat menuju kupang. 

Besok pagi setiba di Kupang, Pangdam IX/Udayana akan melaksanakan silaturahmi ke Danlanud El Tari Kupang, Kapolda NTT dan Lantamal VII/Kupang. 

( Dance henukh )