News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Kunjungan Kerja Pangdam IX/Udayana ke Wilayah Korem 161/Wira Sakti

Kunjungan Kerja Pangdam IX/Udayana ke Wilayah Korem 161/Wira Sakti



NUSA TENGGARA  TIMUR | Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, didampingi Ketua Persit KCK PD IX/Udayana selama dua hari,  Selasa sampai Rabu,  23/24 Oktober 2018 melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Korem 161/Wira Sakti. 

Pangdam IX/Udayana beserta Ibu tiba di Bandara Eltari Kupang, Selasa (23/10) disambut oleh Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa,   Kasrem, para Kasi Korem 161/Wira Sakti dan Danbrigif 21/Komodo. 

Di Hari pertama kunjungan, Pangdam IX/Udayana memimpin sidang pemilihan penerimaan Tamtama  PK TNI AD Gel II tahun 2018 Sumber Pulau Terluar/Perbatasan/Pedalaman di aula Sudirman Korem 161/Wira Sakti. 

Kemudian siang harinya, Pangdam IX/Udayana beserta Ibu dengan didampingi Danrem 161/Wira Sakti beserta Ibu, berangkat ke Alor dari Bandara El Tari Kupang guna  melanjutkan agenda kegiatan kunjungan kerja pada hari Pertama. 

Pangdam IX/Udayana beserta Ibu dan Danrem 161/Wira Sakti beserta ibu setiba di Alor, dengan menggunakan heli melanjutkan kunjungan kerja ke Koramil 03/Maritaing dan Koramil 02/Pantar.
Kemudian pada malam harinya Pangdam IX/Udayana melaksanakan ramah tamah bersama Bupati Alor dan Forkopimda Kabupaten Alor di hotel Pulau Alor. 

Adapun agenda kegiatan Pangdam IX/Udayana dihari kedua, Rabu 24 Oktober 2018 melaksanakan Pengarahan kepada Prajurit dan PNS Kodim 1622/Alor di Makodim 1622/Alor,kemudian berangkat menuju kupang. 

Besok pagi setiba di Kupang, Pangdam IX/Udayana akan melaksanakan silaturahmi ke Danlanud El Tari Kupang, Kapolda NTT dan Lantamal VII/Kupang. 

( Dance henukh )




Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.