News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Korem 161/Wira Sakti Gelar Doa Bersama

Korem 161/Wira Sakti Gelar Doa Bersama


NUSA TENGGARA TIMUR | Dalam rangka menyambut HUT ke 73 TNI dan memperingati Hari Kesaktian Pancasila tahun 2018, Korem 161/Wira Sakti gelar doa bersama di empat tempat, Minggu ( 30/09/2018).

Bagi anggota yang beragama Islam dilaksanakan di Masjid Nurul Wathon Kuanino, anggota beragama Katholik di aula Ahmad Yani Makorem, anggota beragama Protestan di aula Sudirman Makorem dan anggota yang beragama Hindu di lura Tirta Yudha Kuanino. 

Kegiatan doa bersama untuk umat Islam diawali dengan sholat Maghrib berjamaah, lalu pembacaan surat Yasin dan doa bersama yang dipimpin oleh Imam Masjid Nurul Wathon Suparmin, serta diakhiri tausiah oleh Ustadz Sofyan.

Kegiatan tersebut dihadiri  Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, para Kasi, para Danka Balak Aju Kodam IX/Udayana, serta prajurit dan PNS Korem 161/Wira Sakti  serta Balak Aju Kodam IX/Udayana.

Hal yang sama bagi umat Katholik, doa bersama dilaksanakan di aula Ahmad Yani Makorem 161/Wira Sakti yang dipimpin oleh Romo Ardi Dimu, Pr. 

Begitu juga, bagi umat Protestan, doa bersama dilaksanakan di aula Sudirman Korem Makorem 161/Wira Sakti yang dipimpin oleh Pdt. Christine Tamoes -  Nisnoni, S. Si Teologi. 

Sementara bagi umat Hindu dilaksanakan di Pura Wira Tirta Yudha Kuanino yang dipimpin oleh Pinandita Wayan Budiadnya. 

( Dance henukh )

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.