News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Gerambas: AHM-RIVAI Bakal Menang

Gerambas: AHM-RIVAI Bakal Menang

SANANA | Posko Gerakan rakyat mari bersatu (Gerambas)  pemenang AHM-RIVAI  Desa Fogi Kecamatan Sanana Kabupaten Kepulauan Sula Provinsi Maluku Utara  9 TPS dengan jumlah  relawan sebanyak  52, posko Gerambas terletak di jalan Pasar Fogi Kecamatan Sanana Kabupaten kepulauan Sula.

"Jadi posko ini adalah posko pemenangan AHM-RIVAI menuju  Malut juara 2018-2023  dan posko ini namanya "Gerambas"  kata Ketua posko Wardani Umpara,Pada The Jambi Times  Sabtu, (13/10/2018 ).

Lanjutnya" Posko ini merupakan posko pertama kali dan berada di sini sampai sekarang kita tetap bersama dengan Ahmad Hidayat Mus ".

Posko ini didukung oleh gabungan partai,  organisasi sayap partai, relawan, organisasi masyarakat, tokoh lintas agama, pemuda dan ibu majelis taklim.

"Mengapa posko sejak pertama sampai saat ini didirikan di Fogi, konsep posko ini yang bisa mengalahkan orang dari luar Sanana "katanya.

Dengan keberadaan posko Gerambas Wahdani  menargetkan kemenangan untuk Pengututan Suara Ulang (PSU) pada 17 Oktober mendatang di Kecamatan Sanana.

Dirinya menambahkan dengan adanya  52 relawan ini mampu meraih kemenangan mutlak di Desa Fogi dengan jumlah DPT sebanyak  3.273 , Laki - laki  1.6741, perempuan 1.596, pemilih tidak memenuhi syarat  laki laki 7, perempuan 14, total 21 orang dari 9 TPS .

Terpisah, Ahmad Aunaka Ketua posko menambahkan jumlah DPT Desa Fatcei  sebanyak 2.002 laki - laki 961 perempuan 1.041 pemilih tidak memenuhi syarat laki laki 5 perempuan 3 total 8 orang dari 7 TPS .

"Kami akan bekerja semaksimal mungkin untuk menangkan AHM - RIVAI dalam PSU ini.
Komitment kami untuk menangkan  AHM-RIVAI di kecamatan sanana", ucap dia (ary)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.