News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Dua Anggota DPRD Tanjabtim jadi petugas Upacara

Dua Anggota DPRD Tanjabtim jadi petugas Upacara

MUARASABAK | Ada yang menarik pada upacara gabungan peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 90 yang di  gelar  DPD KNPI Tanjung Jabung Timur dan Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olah Raga (Disbudparpora).

Pada Senin (29/10) di lapangan kantor bupati dua anggota DPRD Tanjung Jabung Timur , Nugraha Setiawan  dan Firmansyah Ayusda di daulat menjadi petugas upacara Nugraha Setiawan yang juga caleg dari Partai Amanat Nasional (PAN) dapil II membacakan teks keputusan kongres pemuda Indonesia 1928 sedangkan Firmansyah Ayusda juga caleg Partai Amanat Nasional (PAN) dapil I membacakan teks Undang - Undang Dasar Republik Indonesia tahun 1945 .

Firmansyah Ayusda selesai pelaksaan upacara mengatakan, banyak peserta upacara terutama Aparatus Sipil Negara (ASN)  yang tidak percaya kami jadi petugas ," mereka tidak  percaya kami berdiri di lapangan menjadi petugas upacara," Katanya.

Firmansyah menambahkan, kegiatan seperti Ini sudah biasa dilakukan di lingkup DPRD," di DPRD Tanjung Jabung Timur pun, Kami sering melaksanakan,"ujarnya.

Ketua DPD KNPI Tanjung Jabung Timur, Sulpani mengucapkan terima kasih kepada kedua anggota DPRD Nugraha dan Firmansyah ," semoga memotivasi pemuda Tanjabtim untuk menjadi yang terbaik," katanya.

Sulpani juga mengharapkan pemuda dan pemudi Tanjung Jabung Timur tidak terpengaruh dengan canggihnya teknologi Informasi saat ini yang bersifat merusak dan menghancurkan (Destruktif) seperti hoax, pornografi, hate dpeech, narkoba , radikalisme," semua itu tidak akan berpengaruh jika pemuda dan pemudi kita berilmu pengetahuan dan kedewasaan dalam berbangsa dan ," paparnya.(sin)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.