News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Ditemukan Sakit, Seorang Kakek Dievakuasi Polisi ke RSUD Bojonegoro

Ditemukan Sakit, Seorang Kakek Dievakuasi Polisi ke RSUD Bojonegoro

BOJONEGORO  | Seorang kakek yang belakangan diketahui bernama Mikan (70), warga Dusun Panjak Desa Kendalrejo RT 003 RW 005 Kecamatan Soko Kabupaten Tuban, pada Selasa (09/10/2018) sekira pukul 10.00 WIB, ditemukan anggota Polsek Bojonegoro Kota, dalam kondisi sakit dan sedang tertidur di pinggir jalan tepatnya di emperan atau di depan toko, yang berada di Jalan TGP turut Kelurahan Banjarejo Kecamatan Bojonegoro  Kota. 

Berdasarkan intergasi awal, kakaek tersebut seorang tuna wisma yang hidupnya berpindah-pindah tempat. Dan setelah diberikan pertolongan awal secukupnya, selanjutnya kakek tersebut oleh petugas di bawa ke RSUD Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro, untuk diberikan perawatan lebih lanjut. 

Kapolsek Bojonegoro Kota, Kompol Eko Dhani Rinawan SH, yang datang langsung ke lokasi kejadian untuk membantu evakuasi korban, kepada awak media ini menuturkan, bahwa kronologi penemuan korban bermula saat petugas Polsek Bojonegoro Kota sedang melaksanakan patroli, mengetahui ada seseorang yang sedang tertidur di pinggir jalan, tepatnya di depan toko piala, di Jalan TGP turut Kelurahan Banjarejo Kecamatan Bojonegoro  Kota.

“Setelah dicek, diketahui bahwa korban seorang tuna wisma dan sedang dalam keadaan sakit,” jelas Kapolsek.

Selanjutnya, petugas segera meminta bantuan pada anggota polsek yang lain, sambil menghubungi ambulance dari RS Bhayangkara Wahyu Tutuko Bojonegoro, untuk mengevakuasi korban ke RSUD Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro.

“Untuk pertolongan pertama, petugas memberikan makanan dan minuman secukupnya, baru kemudian korban di evakuasi ke rumah sakit,” imbuh Kapolsek.

Masih menurut Kapolsek, bahwa jika nantinya korban sudah pulih kesehatannya, menurut rencana akan diserahkan ke Dinas Sosial Kabupaten Bojonegoro, namun saat ini petugas masih berupaya mencari atau menemukan keberadaan keluarga korban, yang mungkin masih ada.

“Petugas sudah menghubungi dinas sosial dan masih berupaya mencari keluarga korban.” imbuhnya.

Selanjutnya, melalui media ini, Kapolsek meminta bantuan kepada masyarakat di Bojonegoro maupun di luar Bojonegoro, apabila ada yang mengenal atau mengetahui keberadaan keluarga korban, dimohon bantuannya untuk menghubungi atau melaporkan ke Polsek Bojonegoro Kota atau Polres Bojonegoro.(**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.