Terpopuler

Back to Top

Video

Bupati Safrial: Semoga TNI Semakin Dekat dihati Rakyat

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times
JAMBI | Bupati Tanjung Jabung Barat, Safrial, MS menghadiri upacara peringatan HUT TNI ke-73 dilapangan upacara Komando Resort Militer (KOREM) 042/ Garuda Putih (Gapu) Jambi, Ju’mat (5/10). 

Upacara HUT dengan tema “Profesionalisme TNI untuk rakyat” ini di pimpin langsung oleh Danrem 042/Gapu, Kol. Inf. Dany Budianto yang bertindak selaku Inspektur upacara dengan Komandan upacara, Mayor CPM Juanda.

Upacara peringatan HUT TNI ke-73 ini juga dihadiri oleh Plt Gubernur Jambi Fachrori Umar, Kapolda Jambi Muchlis A.S, Kajati Jambi, Andi Nurwinah, bupati dan walikota se-Provinsi Jambi, Dandim dan Kapolres se-kabupaten/kota dalam Provinsi Jambi termasuk juga Dandim 0419/Tanjab, Letkol. Inf. M. Arry Yudistira dan Kapolres Tanjabbar AKBP A.D.G. Sinaga serta tamu undangan lainnya.

Bupati Safrial pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa dirinya atas nama pemkab dan seluruh masyarakat Tanjung Jabung Barat mengucapkan selamat HUT TNI ke-73.

“Kita semua berharap semoga HUT TNI ke-73 ini menjadi momentum agar TNI semakin dekat dihati rakyat”, ujar bupati.

Usai upacara, bupati dan para undangan juga menyaksikan acara tambahan berupa tari kolosal yang dibawakan oleh SMA N 9 Kota Jambi, demonstrasi beladiri yong wodo dari Batalion 142 Ksatria Jaya Batang Hari dan dilanjutkan acara syukuran di Balai Prajurit Korem 042 Gapu. (TIM)