Terpopuler

Back to Top

Video

AHM - RIVAI optimis menang di kepulawan sula

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times


MALUKU UTARA | SANANA | Ketua tim pemenang AHM - RIVAI.Hi Ismail Kharie menuturkan kepada sejumlah awak media di kantor DPD II partai Golkar Kepulauan Sula Jalan Bandara Emalamo Sanana 10/10/2018.

Dirinya menyampaikan target kemenangan AHM - RIVAI diatas 80 persen karena ini daerah kita,kami juga siapkan saksi ada 100 orang saksi, masing masing TPS ada dua  orang, saksi ini adalah untuk memgawal jalannya PSU di 50 TPS.

Lanjutnya" kita akan membuktikan pada masyarakat Maluku Utara bahwa AHM -RIVAI menang di Sula itu karena memang benar benar hati nurani masyarakat Kabupaten Kepulauan Sula untuk memilih putra Maluku Utara yang terbaik.

Ketua DPD Maluku Utara, Alien Mus menambahkan bahwa kita tidak bisa terkooptasi dengan isu isu yang memecah belah antara kita sama keluarga yang ada di kepulauan sula khususnya Kecamatan Sanana.

Jadi kita fokus saja kemenangan PSU dan membuktikan bahwa masyarakat Sula khususnya kota sanana yang melakukan PSU sudah sadar akan demokrasi tidak ada lagi yang namanya PSU PSU kedepannya"pungkasnya.

Jadi tidak usah pusing sama hal - hal yang tidak di inginkan semuanya kita harus fokus dan jangan perna emosi dalam menanggapi isu - isu yang tersebar, ini cara mereka saja untuk membuat kita lebih tidak fokus sama kemenangan ini saya pikir itu hal yang biasa jangan di gubris.

"Kita punya hak untuk berdemokrasi dan  masyarakat Sula sudah menentukan sikapnya siapa yang layak memimpin Maluku Utara,saya sangat optimis kemenagan AHM - RIVAI karena Sanana ini tumpah darah Ahmad Hidayat Mus."tegasnya.

Masyarakat Kepulauan Sula akan membuktikan bahwa kami siap menangkan AHM - RIVAI karena paslon ini mampu merubah dan mampu memimpin Maluku Utara kedepan.

"Nanti ini sudah tong pung pilihan so tarada yang lain yang datang kase tipu tipu katong lagi teriak warga masyarakat sekitar" tutup ( ary)