Terpopuler

Back to Top

Video

SSB S.A.S Komitmen Pembinaan Usia Dini

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times

JAKARTA | Grand Opening & Lanuncing SSB Swag Alien Soccer (SAS) di stadion Cendrawasih,  Cengkareng, Jakarta Barat,  di hadiri oleh Ketua PSSI Asosiasi Kota Jakarta Barat, H. Ahmad Ruslan, Sekretaris Umum PSSI Asosiasi Kota Jakarta Barat, Perwakilan dari SSB Garecs dan Perwakilan dari Bintang Pratama serta para masyarakat setempat. (23/09/18). 

H. Ahmad Ruslan, yang juga merupakan anggota DPRD Provinsi DKI, dalam sambutannya, menyatakan bahwa pentingnya pembinaan anak usia dini.

Beliau juga melanjutkan bahwa kegiatan kompetisi Trofeo antar tiga SSB di Jakarta Barat ini harus terus dilakukan, Bahkan dengan skala yg yang lebih besar. Karena itu, tidak heran jika H. Ahmad Ruslan ini mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh SSB SAS, "Hendaknya kegiatan yang dilakukan oleh SSB Swag Alien Soccer (SAS) harus menjadi contoh bagi SSB lain yang berada di Jakarta Barat," ujarnya.

Sedangkan Coach Syariful Alamasyah Sitompul, selaku Ketua dari kepengurusan SSB SAS mengatakan,  SSB SAS ini dibentuk dengan nawaitu atau niat yang begitu kuat dari para pengurus SSB SAS untuk mencetak pemain-pemain bola yang diharapkan dapat berkontribusi di kancah Sepakbola Nasional ataupun Internasional. 

Opas, sapaan akrab Coach Syariful menjelaskan, bahwa SSB SAS sudah memiliki Pelatih yang memiliki lisensi C AFC serta beberapa Pelatih yang pada usia mudanya pernah menghuni Tim Nasional seperti Coach Mansur dan Coach Jayadi.

Pada kesempatan ini, SSB SAS juga melaksanakan pertandingan untuk merebut Piala Trofeo yang diikuti oleh tiga SSB, yakni SSB Garec's, SSB Bintang Pratama serta SSB SAS. Hasilnya, pertandingan segitiga antar SSB Jakarta Barat ini melahirkan juara bersama. 

Juara bersama ini didapatkan karena ketiga tim memiliki poin yang sama. Selain itu, pada acara yang cukup berjalan meriah ini, dilakukan kegiatan Idul Yatama atau santunan kepada anak yatim. 

Ketua PSSI Askot Jakarta Barat diberikan kesempatan pertama untuk menyantuni anak yatim yang kemudian dilanjutkan dengan yang lainnya. Kemudian acara yang cukup semarak ini ditutup dengan pembacaan doa.(Rikyy Affandy)