News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Sekda :Kami berterimaksih Kalau diawasi KPK

Sekda :Kami berterimaksih Kalau diawasi KPK

THE JAMBI TIMES - KUALA TUNGKAL - Untuk di ketahui Komisi Pemberantasan Korupsi akan menjadwalkan kunjungan ke kabupaten Tanjabbarat.  

Menanggapi rencana kunjungan KPK ke kabupaten Tanjab Barat dalam rangka  sosialisasi pencegahan tindak pidana korupsi. 

Seketaris daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat,Ambo Tuo  (10/8/18) mengatakan,"Kami pemerintah daerah sebenarnya sudah komitmen bahwa kami melaksanakan tugas di atas rel. Saya dan  bupati sudah memerintahkan maupun mengingatka para OPD lewat saya jangan adalagi kepala OPD beserta staf yang bekerja di luar ketentuan. 

Misalnya, sekarang yang sedang di sorot menyangkut perijinan PTSP.
"Sekarang  perijinan Kabupaten Tanjung Jabung Barat sudah tergolong baik di tingkat provinsi."ucapnya 

Begitu juga dengan kepala OPD lain, kita sudah mencoba mengingatkan kepala OPD dalam melaksanakan tugas pokok sebagai pelayan, ya bekerja secara transparan jangan ada yang ditutupi.
Lebih jauh sekda menuturkan berterima kasih kalau kita tu di awasi,di evaluasi.

"Ada kekurangan di beritahu kan kita bisa memperbaikinya karena yang tahu kesalahan kita itu, kadang kadang orang lain, karena kalau kita tidak di awasi kita merasa benar dan kami berterimakasih kalau di awasi dan saya sudah sering bilang dalam pertemuan juga, seizin bupati, kita tidak perlu nunggu di awasi baru mau bekerja secara hati hati. Untuk itu mulailah dari diri sendiri," ucapnya (A2N)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.