Terpopuler

Back to Top

Video

Polsek Tambora Gelar Lomba Islami dan Santunan Anak Yatim

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times

JAKARTA | Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat bersama unsur Tiga Pilar Tambora menggelar santunan anak yatim serta duafa dalam rangka peringatan tahun baru Muharam 1440H di Mapolsek Tambora Jakarta Barat Sabtu Pagi  (22/09/2018).

Kegiatan tersebut mengambil tema "Dengan Semangat Tahun Baru Islam, 1 Muharam 1440 H & Santunan AnaK Yatim Serta Kaum Dhuafa Kita Perkokoh Persatuan dan Kesatuan NKRI Menuju Ridhoillahi".

Kegiatan Acara sebelumnya di isi berbagai perlombaan, Cerdas Cermat, Hadroh, Hafis Al Quran, Busana Muslim, Qasidah, Mewarnai Gambar dan Pidato khusus pada Anak dan Pelajar. 

Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh SH dalam sambutannya mengatakan, polisi dan unsur Tiga Pilar mendukung kegiatan yang diselenggarakan oleh masyarakat. Terutama kaum muda yang akan mengadakan perlombaan.

"Kami mendukung seluruh kegiatan masyarakat yang bersifat positif dan bisa menjaga situasi Kamtibmas," tutur Kompol Iver Son Manossoh.

Kapolsek juga mendoakan agar anak anak yatim dan generasi pemuda yang hadir di Polsek mampu menjadi anak yang baik. Serta berguna bagi Nusa dan bangsa.

"Semoga kedepannya adik adik ini ada yang bisa menjadi Kapolsek Tambora atau Danramil Tambora atau Camat Tambora," tuturnya.

Sementara itu usai memberikan sambutan Kapolsek mengatakan kegiatan santunan itu diselenggarakan atas kerjasama antara Polsek Tambora dan juga unsur Tiga Pilar di kecamatan Tambora Jakarta Barat.

Kegiatan dilakukan sebagai wujud kepedulian unsur Tiga Pilar terhadap masyarakat sekitar Tambora.
"Semoga ini bermanfaat dan bisa menumpuk tali silaturahmi antara unsur Tiga Pilar dengan masyarakat," katanya.(**)