News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Pengurus DPP HAMTIPP Bentuk Kepenitiaan Persiapan Rakernas

Pengurus DPP HAMTIPP Bentuk Kepenitiaan Persiapan Rakernas



PADANG | Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Himpunan Alumni MTI dan Pondok Pesantren (HAMTIPP) bentuk panitia persiapan Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS), Sabtu (22/09/18) di Ruangan Sidang Yayasan Baiturrahmah Ai PACAH Padang, yang dihadiri oleh Ketua Dewan Pakar Prof. DR. H. Syamsul Bahri Chatib, M.A.

Ketua Umum HAMTIPP Zainal Abidin Thaher dalam sambutannya menyampaikan, “kami senang melihat dan mendengar antusias dari alumni, sehingga sudah banyak Provinsi, Kabupaten dan Kota meminta DPP segera memberi mandat pembentukan HAMTIPP untuk tingkat DPD dan DPC, namun sebelum mandat diserahkan terlebih dahulu kita akan laksanakan rapat kerja” jelasnya dengan semangat.

Buya Syamsul Bahri Chatib dalam arahannya menuturkan, “untuk menyambut semangat dari alumni di berbagai daerah, sebagusnya DPP segera memberi mandat pembentukan ditingkat DPD dan DPC, sejalan dengan persiapan rakernas, mudah-mudahan panitia yang terpilih memikul amanah untuk menyukseskan RAKERNAS diberikan kekuatan oleh Allah” tutur Buya Syamsul Bahri.

Ketika rapat berlangsung forum rapat setuju dibentuk tim formatur untuk memilih ketua, sekertaris dan bendahara dan anggota panitia, tujuh orang formatur sepakat menunjuk H. Jamaris TK. Mudo, S.Ag dan Bahrial B. Yusti, dan Buya H. Abd Rahman, masing-masing sebagai ketua, sekretaris dan bendahara.

“Dalam tiga hari ini, insyaallah SK Panitia segera diterbitkan, agar panitia bisa segera bekerja mempersiapkan RAKERNAS” tutur Eri Gusnedi Pangulu Sutan, M.A Sekretaris Jenderal DPP Himpunan Alumni MTI dan Pondok Pesantren.(AN)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.