Terpopuler

Back to Top

Video

Lecehkan Profesi,Beberapa Organisasi Pers Buat Laporan

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times
MERANGIN | Puluhan  wartawan Merangin yang terdiri dari Ikatan Jurnalis Merangin (IJM) Forum Wartawan Merangin (Forwam), Ikatan Wartawan Online (IWO) Merangin dan Jurnalis Online Indonesia (JOIN) laporkan Aidi Saputra warga Desa Jelatang Kecamatan Pamenang ke Polres Merangin, Senin (17/09/18).

Dilapornya Aidi Saputra ke Polres Merangin terkait melecehan profesi wartawan dan LSM di Media social (Medsos) Suara Rakyat Merangi (RSM) yang di unggah di akun Facebook pribadinya Iqbal Adek, yang mengatakan.

" LSM, Wartawan dan media lainnyo lahdikasih makan tainyo, sehinggo bungkam, LMS dan wartawan hanya mementingkan diri sendiri dan hanya mampu meresahkan rakyat kecil dengan cara membuat kegaduhan ".

Dengan perkataan Aidi Saputra di akun facebook pribadinya tersebut membuat puluhan wartawan Merangin gerah dan melaporkan Aidi Saputra ke Polres Merangin.

Ketua Ikatan Jurnalis Merangin (IJM) Em Fajri mengatakan kami yang tergabung dalam organisasi wartawan Merangin secara pribadi sudah memaafkan atas perkataan yang menyinggung propesi wartawan dan LSM dengan perkataan Aidi Saputra di facebook, namum kasus ini tetap kita laporkan ke Polres Merangin.

" Secara pribadi kita sudah memaafkan Aidi Saputra akan tetapi permasalahan ini tetap kita laporkan " Jelasnya .

Terpisah Ketua Forum Wartawan Merangin ( Forwam ) Nazarman juga mengatakan hal tersebut, secara pribadi saya sebagai ketua Forwam sudah memaafkan, akan tetapi kalau kawan kawan belum puas silahkan melaporkan .

" Saya sebagai Ketua Forum Wartawan Merangin (Forwam) secara pribadi sudah memaafkan akan tetapi kalau kawan kawan yang merasa belum puas silahkan melaporkan " tandasnya .(*)