News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Lecehkan Profesi,Beberapa Organisasi Pers Buat Laporan

Lecehkan Profesi,Beberapa Organisasi Pers Buat Laporan

MERANGIN | Puluhan  wartawan Merangin yang terdiri dari Ikatan Jurnalis Merangin (IJM) Forum Wartawan Merangin (Forwam), Ikatan Wartawan Online (IWO) Merangin dan Jurnalis Online Indonesia (JOIN) laporkan Aidi Saputra warga Desa Jelatang Kecamatan Pamenang ke Polres Merangin, Senin (17/09/18).

Dilapornya Aidi Saputra ke Polres Merangin terkait melecehan profesi wartawan dan LSM di Media social (Medsos) Suara Rakyat Merangi (RSM) yang di unggah di akun Facebook pribadinya Iqbal Adek, yang mengatakan.

" LSM, Wartawan dan media lainnyo lahdikasih makan tainyo, sehinggo bungkam, LMS dan wartawan hanya mementingkan diri sendiri dan hanya mampu meresahkan rakyat kecil dengan cara membuat kegaduhan ".

Dengan perkataan Aidi Saputra di akun facebook pribadinya tersebut membuat puluhan wartawan Merangin gerah dan melaporkan Aidi Saputra ke Polres Merangin.

Ketua Ikatan Jurnalis Merangin (IJM) Em Fajri mengatakan kami yang tergabung dalam organisasi wartawan Merangin secara pribadi sudah memaafkan atas perkataan yang menyinggung propesi wartawan dan LSM dengan perkataan Aidi Saputra di facebook, namum kasus ini tetap kita laporkan ke Polres Merangin.

" Secara pribadi kita sudah memaafkan Aidi Saputra akan tetapi permasalahan ini tetap kita laporkan " Jelasnya .

Terpisah Ketua Forum Wartawan Merangin ( Forwam ) Nazarman juga mengatakan hal tersebut, secara pribadi saya sebagai ketua Forwam sudah memaafkan, akan tetapi kalau kawan kawan belum puas silahkan melaporkan .

" Saya sebagai Ketua Forum Wartawan Merangin (Forwam) secara pribadi sudah memaafkan akan tetapi kalau kawan kawan yang merasa belum puas silahkan melaporkan " tandasnya .(*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.