News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

KPAI: Kami Fokus Pengawasan Kekerasan di Batam

KPAI: Kami Fokus Pengawasan Kekerasan di Batam


JAKARTA | KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia) mengapresiasi Gubenur Kepulauan Riau (KEPRI) atas kesediaannya memfasilitasi rapat koordinasi antar lembaga terkait kasus dugaan kekerasan dan adanya ruangan konseling yang mirip ruang tahanan di salah satu SMK di Batam. 

Rapat koordinasi tertutup akan dilaksanakan pada Senin, 17 September 2018, pukul 11.00 wib bertempat di kantor Gubenur KEPRI. 

Rapat koordinasi akan dihadiri KPAI, KOMPOLNAS, KEMDIKBUD RI dan  Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait seperti : Dinas Pendidikan, Dinas PPA/P2TP2A, dan Inspektorat  Provinsi Kepulauan Riau, KPPAD KEPRI dan perwakilan Kapolda KEPRI.” KPAI sendiri diwakili oleh Retno Listyarti, Komisioner KPAI bidang Pendidikan didampingi seorang asisten. 

Retno  me ngatakan detelah rapat koordinasi di kantor Gubenur, KPAI dan KOMPOLNAS akan langsung menuju Batam, karena selasa 18 September 2018 KPAI dan LPSK (Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban)  akan bertemu ananda RS dan keluarganya. Dilanjutkan kemudian pada siang harinya, KPAI dan KOMPOLNAS akan pengawasan langsung ke sekolah. (**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.