News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

HUT TNI ke -73 TNI Gelar Apel Karya Bakti

HUT TNI ke -73 TNI Gelar Apel Karya Bakti




TERNATE | Pada Jumat Tanggal 28 September 2018 Pukul 07.45 Wit ,bertempat di Depan Kantor Jasaraharja Kelurahan Takoma,Ternate Tengah ,Maluku Utara, telah dilaksanakan apel Pengecekan Karya Bhakti dalam Rangka HUT TNI yang Ke 73.

Turut hadir dalam karya bakti tersebut Dandim 1501 Ternate Letkol Kav. Bambang Sugiarta, Walikota Ternate,Burhan Abd. Rahman, Wakil Walikota Ternate Abdullah Taher, Kasi Ter Korem 152/ Babullah Mayor Inf Laode M. Sabarudin, Pasi Ter Lanal Ternate Mayor Laut A. Yani, Para Perwira dan Kabalak Korem 152/ Babullah, serta Jajaran Korem 152/ Babullah Maluku Utara.

Peserta apel karya bakti berjumlah 350 orang yang terdiri dari Korem dan KabalakRem 152/ Babullah, Kodim 1501/ Ternate, Yonif RK 732/ Banau, Sat Brimobda, sat Pol Air Polda Malut, TNI AL Ternate, TNI AU Morotai,Basarnas,Damkar, dan FKPPI serta Forkopimda KotaTernate .

 Dalam pantawan media ini ,Letkol inf bambang selaku pengambil apel mengatakan" Kita berkumpul disini dalam rangka karya bhakti pembersihan Sungai Jembatan I kelurahan Takoma dan Jembatan II Kel. Maliaro Kecamatan Ternate Tengah.

Karya Bhakti ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke 73 sehingga pembersihan dapat mewujudkan Kota Ternate menjadi kota madani.

Untuk itu, diharapkan agar semua pihak dapat bertanggungjawab terhadap tugas masing-masing  agar kegiatan ini dapat berjalan dengan cepat tepat dan akurat .

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan  pembersihan di jembatan Kelurahan Maliaro dan Jembatan  di Kelurahan Takoma Kecamatan Ternate Tengah.

Kegiatan tersebut selesai pada puku 09.15 Wit Giat selesai.Kegiatan jarya bhakti ditinjau langsung oleh Danrem 152/ Babullah Kolonel Inf Endro Satoto, Walikota Ternate, Burhan Abd. Rahman, dan Danlanal Ternate whisnu kusardianto.

Adapun unsur - unsur yang terlibat dalam kerja bakti sebagai berikut:
-. Sat Brimob Polda Maluku Utara
-. Pol Air Polda Maluku Utara
-. Satpol PP Kota Ternate.
-. Dinas PU Kota Ternate.
-. Pemadam Kebakaran Kota Ternate
-. Warga Kelurahan Takoma.
Pukul 09.00 WIT kerja nakti selesai dalam keadaan aman. (ary)



Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.