Terpopuler

Back to Top

Video

Hari Pertama Masuk Kerja Wabup Mashuri Sidak

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times


BANGKO | Pada hari pertama masuk kerja kemarin (25/9), Wakil Bupati Merangin, Mashuri melakukan inspeksi mendadak (Sidak). Sidak tersebut dilakukan dari satu ruang kerja bagian ke ruang kerja bagian lainnya di Setda Merangin.

Pertama wabup ke ruang Bagian ULP, memantau aktivitas kerja di bagian yang dipimpin Masdifia itu. Selanjutnya wabup menuju ke ruang kerja Bagian Umum Setda Merangin, memantau kondisi perlengkapan.

Saya ingin tahu bagaimana kondisi ruang-ruang kerja para staf saya, sekaligus silaturahmi dan perkenalan. Sidak ini akan terus saya lakukan, guna mengetahui kedisiplinan pegawai,’’ujar Wabup.

Wabup kemudian bertolak memantau kondisi rumah dinas Wabup Merangin di kawasan Pematang Kandis, sebelum ditempati. Sampai di rumah dinas Wabup itu, Mashuri tidak bisa langsung masuk, karena kondisi rumah yang masih terkunci.

Wabup yang didampingi Asisten II Arwan, Asisten III  Hambali dan Kasubag Perlengkapan Bagian Umum Setda Merangin Sabar, sempat mendorong-dorong pintu utama rumah dinas yang terali besinya sudah hilang itu.

Setelah pintu berhasil dibuka dengan kunci, Wabup langsung memantau kondisi satu ruang ke ruang lainnya dalam rumah dinas yang cukup lama tidak dihuni tersebut.

Dari sidak itu diketahui banyak fasilitas dan perabotan rumah dinas yang hilang. Bahkan kondisi ruang tengah rumah dinas itu sudah seperti lapangan futsal, meskipun petugas Satpol PP bertugas jaga 24 jam.

’Saya tidak mau berkomentar banyak terkait kondisi rumah dinas wabup ini. Para Bapak dan  Ibu Wartawan lihat sendiri langsung kondisinya,’’ujar Wabup yang sejak awal sidak sudah diikuti para wartawan tersebut. (sar/adv)