Terpopuler

Back to Top

Video

GSI Gelar Wisuda Angkatan 2018

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times
TERNATE | Global science institute (GSI) ternate menyelengarakan wisuda lulusan program komputer profesional 1 tahun angkatan XVII,tahun akademik 2017-2018 yang berlangsung di kieraha ball room muara hotel ,Ternate 29 September 2018.

Saat di wawancarai oleh beberpa media, di selala sela kegiatan derektur GSI Abdurahman Hi.usman menyampaikan untuk wisudah kali ini pesertanya 78 orang , ada dua program studi ,untuk  teknik komputer dan  jaringan 30 orang, menejmen informatika 43 orang.

Lanjut, untuk Indeks Prestasi kumulatif (IPK) mereka rata rata diatas 3.00 ,predikat dengan pujian ,sebanyak 6 orang,sangat memuaskan 37 orang dan memuaskan 31 orang.pungkasnya.

Di sisilain juga, Ridha Ajam selaku penasehat yayasan GSI, menyampaikan bahwa lembaga ini sudah mampu dan menunjukan diri sebagai lembaga yang terus bertahan terus maju ,dia terus berkembang karna tidak hanya berkosentrasi pada pelatihan,tetapi dia juaga mengembangkan diri  untuk membuka lembaga - lembaga pendidikan formal.

"ini sesuatu yang sangat membanggakan , secara jujur saya  dengan Acan dan teman - teman yang sudah doktor belum bisa melakukan ini dengan kekuatan yang kami miliki  sebagai doktor"
Tetapi Abdurahman Usman beserta istrinya melakukan ini sangat baik dan sangat luar biasa ,mendengar laporan beliau tentang perkembangan GSI .

Saya kira di Maluku Utara anak muda seperti ini kita belum dapat , anak muda yang memiliki aset amal jariah sebesar ini itu belum dapat kecuali ustad.ucap Ridha Azam saat memberikan sambutan.

Terpantau di akhir kegiatan ada penghargaan yang diberikan kepada Fahrul Malik  peraih lulusan terbaik  dengan IPK 3,94 dan juga putra Koititi Halmahera Selatan.

Ternate focusmalut -com.Global science institute (GSI) ternate menyelengarakan wisuda lulusan program komputer profesional 1 tahun angkatan XVII,tahun akademik 2017-2018 yang berlangsung di Kieraha Ball Room Muara Hotel ,Ternate 29 September 2018.

Saat diwawancarai oleh beberpa media, di selala - sela kegiatan Direktur GSI Abdurahman Usman menyampaikan untuk wisudah kali ini pesertanya 78 orang , ada dua program studi ,untuk  teknik komputer dan jaringan 30 orang, menejmen informatika 43 orang.

Lanjut, untuk Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) mereka rata - rata diatas 3.00 ,predikat dengan pujian ,sebanyak 6 orang,sangat memuaskan 37 orang dan memuaskan 31 orang.pungkasnya.

Di sisi lain juga, Ridha Ajam selaku penasehat yayasan GSI, menyampaikan bahwa lembaga ini sudah mampu dan menunjukan diri sebagai lembaga yang terus bertahan terus maju ,dia terus berkembang karna tidak hanya berkosentrasi pada pelatihan, tetapi dia juga mengembangkan diri  untuk membuka lembaga lembaga pendidikan formal.

"Ini sesuatu yang sangat membanggakan , secara jujur saya  dengan Acan dan teman - teman yang sudah gelar doktor belum bisa melakukan ini dengan kekuatan yang kami miliki  sebagai doktor"
Tetapi Abdurahman Usman beserta istrinya melakukan ini sangat baik dan sangat luar biasa ,mendengar laporan beliau tentang perkembangan GSI .

Saya kira di Maluku Utara anak muda seperti ini kita belum dapat, anak muda yang memiliki aset amal jariah sebesar ini itu belum dapat kecuali ustad," ucap Ridha Azam saat memberikan sambutan.
Terpantau di akhir kegiatan ada penghargaan yang diberikan kepada Fahrul Malik selaku peraih lulusan terbaik  dengan IPK 3,94 dan juga putra Koititi Halmahera Selatan. (ary)