Terpopuler

Back to Top

Video

Formasi Penerimaan PNS Polda Maluku Utara

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times

TERNATE  | Rekruitmen penerimaan Pegawai Negri Sipil (PNS) diwilayah Polda Maluku Utara  melaui  Kabag humas, Hendri Badar, Rabu (26/9/2019) pagi tadi saat konfendi pers  yang di selenggarakan diruang pres release Humas Polda Malut Kalumpang, Ternate Tengah Kota Ternate.

Di hadapan sejumlah awak media, Hendri mengatakan penerimaan pegawai negri sipil tahun 2018, dibuka secara onlain melalui situs https://sscn.bkn.go.id yang suda di laksanakan verifikasi  mulai dari tanggal 19 September sampai dengan 3 Oktober mendatang dengan tahap pengumuman verifikasi sampai akhir tanggal 15 Desember mendatang .

Lanjutnya, dari 14 farmasi Dokter umum ahli pratama alokasinya 3 orang, analisis pembinaan profesi keuangaan kualifikasi pendidikan S1 dan D4 akutansi alokasi formasi 2 orang, analisis perencanaan anggaran S1, D4 ekonomi pembangunan akutansi dan menejemen  2 orang, perawat terampil D3 perawat 4 orang, bidan terampil D3 kebidanan 1 orang, pengelolah keinformasian  D3 ilmu farmasi 1 orang, radio grafe trampil D3 1 orang.

Pada kesempatan itu, Hendri menembahkan melalui tahapan seleksi terdiri dari, Ssleksi administrasi, seleksi kompetensi dasar, pemetaan psikologi, pemetaan kesamapataan jasmani, penelusuran mental dan keperibadian, dan pemeriksaan kesehatan.

”Jadi ada 14 alokasi yang di sediakan Polri ditahun 2018  di Polda Maluku Utara, formasi ini bisa di ambil semua jangan sampai ada yang kosong untuk Maluku Utara kepada setiap puta putri terbaik” sambutnya.

“ Polda Malut,  membuka layanan pengaduan dan informasi yang berkaitan dengan proses seleksi CPNS Polri. Untuk itu, dapat menghubunggi melalui HP. 0817-1717-6574 (Wahtshapp dan SMS)” tutup Kabid Humas Polda Malut. (Ary)