News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Ex Persita 2001 dan 2002 Gelar Reunian

Ex Persita 2001 dan 2002 Gelar Reunian



THE JAMBI TIMES - Ex Suratin Persita di tahun 2001akan mengadakan reunian plus dengan ex Suratin Persita 2002 dan 2003 serta beberapa ex Suratin Persikota yang rencananya akan dikemas dengan sparring bersama All Star Persita di Stadion baru Persita dalam waktu dekat ini. Mulyadi, yang menjadi motor penggerak acara reunian ini mengatakan, berkumpulnya kembali ex Suratin Persita plus ini untuk menjalin silaturahmi dan mengobati kerinduan antar para pemain pada saat itu.

Mulyadi, Mantan Pemain Persita di era Benny Dolo ini juga menyampaikan, ajang silaturahmi ini juga sekaligus ajang bertukar ilmu kepelatihan sepak bola. Perlu diketahui, beberapa ex Suratin persita di 2001/2002 telah mendapatkan lisensi kepelatihan. "Salah satunya Jan Saragih yg sempat menjadi asisten Pelatih dan carateker Persija Jakarta.

Selain itu ada juga Opas yang sudah memiliki lisensi C AFC dan masih ada beberapa teman lainnya," ujar pemain yang berposisi sebagai gelandang ini. Beberapa jebolan Suratin Persita pada tahun 2001 plus ini, beberapa memiliki nama di kancah sepak bola Nasional.

Salah satu diantaranya, seperti Ledi Utomo yang pernah bermain di Timnas PSSI U-23 pada era Ivan Kolev. Pada kesempatan yang sama, Opas, pemilik SSB SAS di Jakarta Barat, yakin bahwa acara reunian ini akan banyak mendatangkan manfaat yang cukup luar biasa.

"Ajang silaturahmi ini dapat memberikan ruang untuk bertukar informasi dan ilmu kepelatihan di sepak bola," pungkas Opas.

Bahkan ke depan, bukan tidak mungkin berawal ajang reunian ini dapat menjadi ajang untuk memberikan perhatian kepada ex pemain atau Pelatih di Tangerang Raya yang mengalami kesulitan.

Sebelumnya, sudah dua kali ex Suratin Persita 2001/2002 plus ini mengadakan ujicoba.(**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.