News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

DULD Gelar Pelantikan

DULD Gelar Pelantikan

TERNATE |  Universal Line Dance (D'ULD) Pusat lakukan pelantikan pengurus universal line dance wilayah maluku utara priode 2018-2021 yang berlangsung di ball room resto royal, Kota Ternate, Pada Rabu, 29 September 2018.

Pelantikan universal line dance wilayah Malut di bukalangsung oleh Walikota Ternate, Burhan abdurahman,Turut menghadiri Walikota dan Wakil Walikota Ternate, Kepala Dinas Pariwisata, ketua umum D'ULD Pusat dan seluruh pengurus D'ULD provinsi Malut serta tamu undangan. 

WaliKota Ternate Burhan Abdurahman mengatakan kepada awak media bahwa, semoga dengan di bentuknya pengurus ini,  perkembangan dunia tari di malut akan semakin berkemang karena senia tari adalah bagian dari kehidupan masyarakat yang sudah ada sejak zaman dahulu.

"melalui kegiatan ini bisa mengangkat bakat-bakat  generasi mudah kita supaya tersalin karena tarian-tarian kita ini, bisa dipentaskan. ada tarian yang bagus yang bisa memenuhi standar kriteria tarian Nasional sewaktu-waktu bisa kita publikasikan dan di tampilkan di acara-acara besar.

dirinya berharap D'ULD bisa mendesain tarian baru Ternate, seperti rongeng Ternate dan Lian-lain agar supaya kita lombahkan di hari jadi Kota  Ternate dan akan menjadi bagian dari promosi Kota Terrnate itu sendiri.

sementara itu Ketua Umum D'ULD Provinsi Malut, Chandra Fitriana, saat di wawancarai beberapa media , mengatakan bahwa, pelantikan pengurus universal line dance  malam ini merupakan pelantikan secara resmi yang dilakukan oleh pengurus pusat universal line dance p kepada pengurus yang ada ditingkat wilayah provinsi Malut

Chandra menambahkan, karena dengan menunggu waktu yang begitu lama hingga pengurus universal line dance wilayah malut melakukan koordinasi dengan pihak pengurus pusat universal line dance untuk laksanakan pelantikan oleh pengurs universal line dance wilayah malut priode 2018-2021 hingga pada malam ini bisa terlaksana yang dilantik langsung oleh ketua umum pusat universal line dance D'ULD Lusi Suyadi.

Lanjut,peresmian sudah dilakukan Sof Opening dengan nama Ternate Line Club, belum mengatas namakan D'ULD, sebab belum memiliki izin setelah memiliki izin baru dilakukanlah universal line dance.

"D'ULD sendiri bergerak dalam bidang seni tarian yang terarah dan pengurus yang sudah dilantik pada malam ini sebanyak 23 orang selain itu,untuk prospek kedepan tentu akan di kembangkan D'ULD di, maluku utara ini adalah amanah yang sudah diberikan kepercayaan kepada pengurus universal line dance D'uld maka wajib hukumnya akan terus dikembangkan,"ungkap Chandra.

Harapanya Semoga ke depan ada dukungan dari semua pihak kalangan yang ada di malut sehingga Universal Line Dance D'uld yang kini sudah berada di malut agar bisa bersama-sama untuk memajukan,

Dalam pembentukan segala sesuatu harus ada dorongan oleh semua pihak baik dari pemerintah maupun masyarakat,sebab tanpa mereka jelas apa yang kita inginkan tidak akan berjalan maksimal Jadi saling mendukung itu sangat penting semoga kedepannya dalam kepemimpinan universal line dance ini selalu akan menjaga dan disukseskan dari masa priode 2018-2021 oleh Ketua umum Universal Lide )Dance wilayah Malut.tutupnya. (ary]

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.