Terpopuler

Back to Top

Video

Demi Terpilih Kembali,Ahang Tinggalkan Sidang DPRD Manggarai

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times


MANGGARAI | Sidang paripurna DPRD Manggarai  dengan agenda penyampaian pandangan umum fraksi berjalan dengan aman.

Agenda  sidang itu sangat penting bagi anggota DPRD sebagai wakil rakyat .

Namun paripurna kali ini begitu banyak anggota DPRD Manggarai yang dinyatakan absen.

Penelusuran media ini. Senin malam, 24 September 2018 di ruangan sidang DPRD Manggarai,terlihat sejumlah kursi anggota DPRD tak dihuni oleh tuannya.

Tampaknya kursi DPRD  yang di atas mejanya itu,terpampang tulisan Marsel Nagus Ahang masih kosong atau tidak ditempati oleh siapapun.

Ahang dikabarkan tidak mengikuti sidang paripurna DPRD karena sedang mengikuti acara yang berhubungan dengan caleg 2019.

Ketika dikonfirmasi oleh media ini,Marsel Ahang menjelaskan bahwa dirinya sementara berada di Ketang Kecamatan Lelak,Kabupaten Manggarai.

"Saya ada acara e mas di Ketang kecamatan Lelak. Co Cemol urus caleg 2019. Ngonde ikut sidang ge (Saya ada acara e mas di  Ketang Kecamatan Lelak.

Sementara urus Caleg 2019 malas ikut sidang" jelas Ahang melalui pesan Whatsapp yang diterima Media ini, Senin (24 )/09/ 2018).

Kisah yang sama,Marsel Nagus Ahang Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS)  tidak mengikuti sidang  dengan agenda jabawaban Pemeritah Kabupaten Manggarai atas pandangan fraksi DPRD.

Sidang paripurna Selasa malam 25 September 2018 itu di pimpin oleh Paul Peos.Pantauan Media ini, anggota DPRD sangat serius mendengarkan jawaban Pemerintah kabupaten Manggarai atas pandangan fraksi mereka.

Ahang pun tidak mengikuti sidang di kala itu.Pihak media ini mencoba konfirmasi alasan tidak mengikuti sidang tersebut.

Melalui pesan whatsappnya yang diterima Media ini Selasa 25 September 2018 Ahang menjelaskan dia sedang sakit N"Toe mnga sehat e pak (sedang sakit  pak)"jelasnya.

Laporan Dance henukh.