Terpopuler

Back to Top

Video

Calon Kades Terpilih Terancam dilaporkan

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times
THE JAMBI TIMES - SAROLANGUN - Pencalonan Kepala desa memang banyak di minati oleh masyarakat, namun untuk menjadi bakal calon kepala desa baru memenuhi kriteria persyaratan yang sah.

Berbeda dengan calon Kepala desa Sekamis, Kecamatan Cermin Nan Gedang, Calon Kades terpilih atas nama Jakpar bin Mali, yang menggunakan Ijaza dan STTB setingkat Tsanawiyah yang di keluarkan oleh ponpes Sa'adatul Darein Jambi diduga belum mendapatkan persetujuan dari pemerintah. 

Salah satu masyarakat Desa Sekamis kecamatan Cermin Nan Gedang berinisial L yang enggan disebut namanya akan menggugat tentang persyaratan saudara Japar bin Mali yang di duga tidak jelas keabsahannya.

Iya memang saya selaku masyarakat Desa Sekamis akan mengusut permasalahan ini hingga ke Pengadilan Tata Usaha Negara Jambi, apabila dari pihak pemerintah daerah tidak bisa menyelesaikan permasalahan ini, ungkap L  kepada awak media The Jambi Times.

Pasalnya menurut narasumber berinisial L  bahwa bahan dan persyaratan persyaratan dari salah satu calon Kepala desa terpilih atas nama Jakpar bin Mali dianggap batal demi hukum. (drmwn)