News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

BREAKING NEWS! Si Jago Merah Mengmok Gudang Milik Zakaria Rata Degan Tanah

BREAKING NEWS! Si Jago Merah Mengmok Gudang Milik Zakaria Rata Degan Tanah

THE JAMBI TIMES - MERANGIN  – Sijago merah kembali beraksi kali ini di IBRD
,Kelurahan Pematang Jandis,Kabupaten Merangin. gudang barang milik Zakaria (63) warga Rt 11 Rw 07 IBRD, Kelurahan Pematang Kandis, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin habis dilalap sijago merah.

Kamis (06/09)sijago merah kembali beraksi di Kabupaten Merangin ,kali Ini di IBRD Kelurahan Pematang Kandis,Kabupaten Merangin,sekitar jam 14/00 wib kali Ini gudang milik Zakaria (63).
Menurut keterangan adik korban Januar (34) saat di komfirmasi dengan awak media dilokasi kebakaran, api diduga dari konsleting listrik.

“Saat saya berada di gudang rempah rempah di Sungai Ulak, ditelpon oleh adik bahwa gudang barang barang rumah tangga milik kakak sedang terbakar", .ujar Januar.

"Saya langsung nepon pemadam kebakaran. Tidak beberapa lama mobil pemadam kebakaran beserta petugas datang untuk melakukan pemadaman api,"ujar Januar.

Di saat kofirmasi di lokasi pemilik gudang Zakaria mengatakan isi dalam gudang alat alat rumah tangga, batok kelapa dan obat obat herbal. Kerugian ditaksir sekitar Rp50 juta,” ujar Zakaria.

Kadis pemadam kebakaran kabupaten Merangin. Sukoso saat di komfirmasi dengan awak media dilokasi kebakaran menyampaikan bahwa setelah mendapat telepon dari masyarakat ada kebakaran saya langsung  perintahkan  personil untuk menuju tempat kebakaran di IBRD.

Beserta dua mobil Damkar langsung menerjunkan petugas dan dua mobil Damkar ke lokasi untuk melakukan pemadaman api,”jelas Sukoso.

Menurut Sekoso dikarenakan gudang berasal dari papan sehingga api cepat menjala apa lagi ini musim panas..ujar Sekoso.(sar)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.