News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Wabup Lepas Pawai Damai Pembangunan

Wabup Lepas Pawai Damai Pembangunan

THE JAMBI TIMES - KUALA TUNGKAL - Dalam rangka memeriahkan HUT  RI ke 73. tahun 2018. Pemerintah kabupaten Tanjung Jabung Barat  menggelar pawai budaya pembangunan  yang bertempat di Alun Alun kota Kuala Tungkal.

Pawai yang diikuti oleh seluruh instansi yang ada di pemerintahan Yanjab Barat, serta anak anak sekolah dari taman kanak kanak hingga sekolah menengah ke atas, maupun ormas-ormas yang ada di Tanjab Barat.

Dalam sambutannya Ketua panitia Martunis Yusuf, mengatakan ,"Pawai budaya pembangunan bertujuan untuk menumbuhkan rasa cinta patriotis  dan persatuan serta menumbuhkan melestrikan budaya yang ada di Tanjab Barat agar tidak lapuk kena hujan tidak lengkang kena panas dan menangkal dari budaya buruk asing. peserta terdiri dari tiga  kategori, pelajar  dan mahasiswa 36 kelompok. kategori instansi pemerintah OPD,BUMD, perusahan 41 kelompok.

Kategori umum 29. kelompok OKP, ormas dan lain lainya sedangkan rute yang akan di lewati diantaranya, jalan Sriwijaya, Patunas Kalimantan jalan Merdeka, jalan andalas finis mespemda, seusai finis di Mes Tanjab Barat,kembali lagi ke alun alun untuk mengikuti pengundian dorprize",ucapnya.

Terpisah Wakil bupati Tanjab Barat ,dalam sambutan bupati yang di bacakan Wakil bupati Tanjab Barat,Amir sakib. 

"Sebelum pelepasan pawai budaya pembangunan, pawai budaya dan  pembangunan hari ini, merupakan refleksi, dan perwujudan rasa syukur kita yang telah menikmati kemerdekaan, serta mewarisi cita cita perjuangan patriotisme para pahlawan, untuk membangun bangsa, negara dan daerah yang kita cintai ini. 

"lebih jauh wabup juga mengharapkan kepada peserta pawai budaya pembangunan serta seluruh masyrakat kabupaten Tanjab Barat, untuk dapat memetik arti positif dari pelaksanaan kegiatan ini, jadikan sebgai ajang untuk memperkuat rasa persatuan dan kesatuan, dalam membangun rasa nasionalisme, serta menanamkan nilai etos kerja, kreatifitas, dan pemacu semangat, guna mencapai produktifitas yang lebih baik, dalam mengisi kemerdekaan dengan pembangunan di segalah bidang di kabupaten Tanjab Barat,"ucapnya. (**N)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.