Terpopuler

Back to Top

Video

Upacara Ziarah Nasional HUT ke 73 Kemerdekaan RI Tahun 2018

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times
THE JAMBI TIMES - KUPANG - Bertempat di TMP Dharma Loka Kupang, telah berlangsung upacara  ziarah nasional dalam rangka memperingati HUT ke 73 Kemerdekaan RI tahun 2018, Kamis  (16/08). 

Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa bertindak sebagai Inspektur upacara  ziarah nasional, dan memimpin kegiatan ini dengan penghormatan terhadap arwah para pahlawan, mengheningkan cipta dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga serta tabur bunga yang diikuti oleh seluruh peserta upacara  ziarah nasional. 

Kegiatan diakhiri dengan pengisian buku tamu oleh Danrem 161/Wira Sakti .
Danrem 161/Wira Sakti usai kegiatan ini mengatakan maksud dan tujuan dari  pelaksanaan upacara ziarah nasional ini adalah untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan bangsa yang diwariskan pada generasi  saat ini.  

"Nilai-nilai kejuangan, patriotik dan nasionalisme perlu dijadikan contoh dan teladan bagi generasi penerus bangsa sehingga setelah bangsa ini merdeka harus mampu diisi dengan pembangunan yang dapat membawa kesejahteraan," jelasnya.

Hadir juga pada kegiatan  ini, penjabat gubernur NTT, Ketua DPRD Provinsi NTT, Danlantamal VII Kupang, Danlanud El Tari Kupang, Kejaksaan Tinggi NTT, Gubernur BI perwakilan NTT,serta pejabat tingkat provinsi lainnya, juga Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX Udayana beserta pengurus , Ibu Ketua Jalasenastri Lantamal VII Kupang beserta pengurus, Ibu Ketua Pia Ardhya Garini Lanud El Tari Kupang beserta pengurus. 

Tampak hadir juga para pejabat teras Korem 161/Wira Sakti, Lantamal VII Kupang, Lanud El Tari Kupang, Polda NTT  dan Pemda Prov NTT. Para Kasi, Dandim 1604/Kupang, para Danka Balak Aju Korem 161/Wira Sakti.( Dance henukh ).