Terpopuler

Back to Top

Video

Puslatpur Gelar Latihan Selama 12 hari

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times
THE JAMBI TIMES - SITUBONDO - Panglima Komando Strategi Angkatan Darat (Pangkostrad) Letnan Jenderal TNI Andika Perkasa menghadiri acara penutupan Latgab (Latihan Gabungan) Garuda Shield - 12/2018, pada hari Jumat  10/8 /2018. Latihan Gabungan Garuda Shield - 12/2018 melibatkan TNI AD dan US Army bertempat di Puslatpur Marinir (Pusat Latihan Tempur Marinir) Asembagus Situbondo Jawa Timur. 

"Latihan Gabungan ini berlangsung selama 12 hari mulai dari tanggal 30 Juli sampai dengan 10 Agustus 2018, diikuti sebanyak 176 orang personel TNI AD dan US Army dengan materi Command Post Exercise (CPX – Geladi Posko).

"Dalam acara penutupan Latgab Garuda Shield - 12,Danbrigif Raider 9 Kostrad Kolonel Inf Robby Suryadi S, Sos, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta Latgab dari TNI AD, US Army dan pendukung latihan dari TNI AL  khusus nya Korps Marinir yang telah membantu dan berhasil melaksanakan latihan ini dengan baik.Latihan bersama ini selain untuk meningkatkan keterampilan dan kemampuan prajurit, juga sebagai sarana untuk meningkatkan kerjasama dan jalin persahabatan diantar TNI AD dan  kedua Negara, maka dari itu interaksi antar prajurit latihan gabungan ini dapat menjadi wahana yang efektif dalam membangun komunikasi dan berbagi pengalaman selama latihan bersama, apa yang kalian dapat selama latihan ini merupakan bekal yang sangat berharga dalam menunjang tugas pokok dalam menjaga kedaulatan sebuah negara. "Ungkap Robby Suryadi. 

" Acara penutupan di hadiri oleh Pangkostrad Letjen. TNI Andika Perkasa didampingi Isteri beserta rombongan,dan Panglima Divisi Infanteri Kostrad beserta rombongan, turut hadir Dankomar Puslatpur-5 Marinir, penutupan Latgab ini diakhiri dengan pemberian cindera mata dan Foto bersama.  (ROCHMAN)