Terpopuler

Back to Top

Video

Perguruan Kristen Immanuel Gelar Reuni Akbar

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times



THE JAMBI TIMES - JAKARTA - Bertempat di Lagoon Garden The Sultan Hotel, pada hari Sabtu 11 Agustus 2018, Alumni Perguruan Kristen Immanuel melakukan Reuni Akbar sekaligus memperingati HUT ke 60 sekolah Immanuel.

Acara yang berlangsung dari pukul 17.00 sampai dengan pukul 24.00, berjalan dengan baik, ramai dan sukacita.

Dengan tema Semua Karena Cinta, malam keakraban antar reuni itu sangat sukacita, dan dihadiri sekitar 700 alumni, baik dari alumni angkatan 60 an, 70 an, 80 an sampai 90 an, dan banyak yang datang dari luar daerah demi untuk dapat berkumpul bersama teman2 nya sewaktu sekolah bersama di Immanuel Medan.

Acara diawali dengan Ibadah, dimana Firman dibawakan oleh Pdt. Madong Hutabarat dan liturgos (pembawa acara tata ibadah) oleh Melva Sitorus.

Ketua Panitia Duma Manurung mengucapkan syukur atas terselenggaranya reuni yang berlangsung dengan ramai dan semua dinikmati oleh alumni.

Henry Siahaan, Ketua Alumni Sejabodetabek periode 2003-2018 mengatakan rasa kagum dan antusias kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras dengan tidak memikirkan waktu dan keringat, sehingga acara reuni berjalan dengan baik.

Dalam kesempatan yang sama, Henry juga menyerahkan tongkat estafet Ketua Alumni Immanuel Sejabodetabek kepada Brigjen dr. Alexander Kaliaga Ginting, yang didampingi Sekretaris Joseph Hutabarat SE,SH,MH dan Bendara Luhut Hutagalung.

Acara reuni semakin semangat, karena dihadiri langsung oleh Dr. Pantas Hasibuan, yang datang dari Medan untuk memberikan kata sambutan, melantik kepengurusan Alumni yang baru, serta rasa ucapan terimakasih dan bangganya kepada Panitia penyelenggara, atas suksesnya acara Reuni Akbar ini.

Alexander Ginting sendiri mengatakan siap menerima tongkat estafet dari Henry Siahaan sebagai Ketua Ikatan Alumni Immanuel Sejabodetabek periode 2018-2023.

Sementara MC Sandro Tobing bersama Tamara dapat membawa acara ini dengan semarak dan bergembira, ditambah lagi hiburan oleh AMIGOS, yang membawa suasana seperti masa SMA, dengan lagu-lagu jaman dulu (jadul).

Ditengah-tengah acara, Duma Manurung atas nama Panitia juga memberikan sumbangsih kepada Perguruan Immanuel sebesar Rp. 30 juta, yang diterima oleh perwakilan sekolah, Togar Silalahi.
Tidak hanya itu, panitia juga memberikan sumbangsih kepada Sekolah Pangudi Luhur sebesar Rp. 13 juta, yang diberikan oleh Noravina Ketaren, sekretaris panitia alumni.

Dan tak ketinggalan, paduan suara Perguruan Immanuel dibawah binaan Henry Siahaan dan pelatih Rita Sihite semakin menambah semaraknya acara reuni akbar ini.

Hampir semua alumni yang hadir merasa senang dan bahagia dapat berkumpul bersama teman2 nya serta merasakan aura reuni yang begitu indah, sesuai dengan temanya *Semua Karena Cinta.(**)