Terpopuler

Back to Top

Video

KPU Gelar Rapat Pleno Tetapkan Bupati Terpilih

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times
THE JAMBI TIMES - SUBANG - , KPU Kabupaten Subang melakukan Agenda Rapat Pleno Terbuka penetapan Bupati dan Wakil Bupati Subang Terpilih 2018. Dan pelaksanakan penetapan Bupati dan Wakil Bupati terpilih di laksanakan di Hotel Fave Subang. Karena dalam hasil penetapan rekapitulasi suara tingkat kabupaten Subang Ruhimat Dan Masykur (Jimat Akur) unggul dari pasangan lain. Dalam acara tersebut di hadiri oleh Kapolres Subang, Dandim, Ketua partai, beberapa anggota dewan, Panwaslu dan Tim Kampanye. 

Sambutan dari Plt bupati subang yang di wakili oleh Asda 1 menyatakan, "Pilkada Subang sudah diketahui hasilnya, bahwa pasangan Ruhimat dan Masykur resmi menjadi bupati dan wakil bupati periode 2018-2023. Dan keduanya terpilih melalui proses secara demokrasi. Dan Pemerintah kabupaten Mengucapkan terima kasih kepada KPU Kabupaten Subang karena Acara pilkada subang berjalan dengan Aman dan Kondusif. Serta Ucapan selamat kepada Pasangan Ruhimat dan Masykur sebagai Bupati terpilih 2018 s/d 2023. Sekedar untuk di ketahui, bahwa pasangan terpilih ini dijadwalkan akan dilantik pada, 20 Desember 2018," ujar Asda 1.

Sementara itu, Ketua Kpu kabupaten Subang maman suparman menyatakan," Mengucapkan terima kasih kepada masyarakat karena dalam pilkada serentak di kabupaten Subang berjalan sukses. 
Walaupun dalam perhelatan pilkada subang ada beberapa  musibah yang terjadi. Seperti Anggota TNI yang meninggal dunia saat membantu pendistribusian kotak suara. Tapi semua itu akan menjadi hikmah bagi panitia pelaksana pemilu subang. Satu hal yang penting bagi kami kiranya masyarakat dapat mendoakan agar Bupati dan wakil bupati terpilih selalu diberikan kesehatan. Agar bupati dan wakil bupati amanah yang sudah diberikan kepada masyarakat lima tahun kedepan."

Ketua Panwaslu kabupaten Subang mengatakan dalam sambutannya, Penetapan sudah dilakukan akan tetapi ada beberapa aduan laporan pilgub jawa barat. Dan laporan tersebut tidak akan mengganggu penetapan Bupati dan wakil bupati terpilih. Hanya memberikan bentuk pemberitahuan."(**)