Terpopuler

Back to Top

Video

Jon Nicolas Messakh Kades Kuli Aisele Resmi Warga Masyarakat Adukan ke Camat Lobalain

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times
THE JAMBI TIMES - Rote Ndao NTT ,  -Masyarakat Dusun Aisele Desa Persiapan Kuli Aisele Kecamatan Lobalain Kabupaten Rote Ndao, resmi mengadukan Kepala Desa Kuli Aisele Jon Messakh ke Camat Lobalain hari kamis 23/8/2018 , Berdasarkan Surat aduan yang di Antar oleh masyarakat Dusun Aisele.

Yang di buat terheran heran dengan pembangunan proyek Embung yang ada di desanya, proyek tersebut yang di kerjakan oleh masyarakat nya sudah selesai namun belum di bayarkan upah mereka.
Hal inilah yang menjadi pertanyaan besar di dalam diri Jos Musu dan kawan-kawan di Dusun Aisele Desa Kuli Aisele.

Ia mempertanyakan, seharusnya dana desa  di laksanakan swakelola oleh kami masyarakat setempat. Namun yang terjadi saat ini , kami sudah bekerja dan pekerjaan nya sudah selesai di kerjakan namun kami belum di bayarkan oleh Kades Jon Messakh.

“Kami merasa kecewa dan kesal dengan pernyataan Kades Jon Nicolas Messakh , yang di mana Jon Messakh selalu menghiasi kami dengan sebuah JANJI untuk membayar kami hari senin , dan hari senin kami masyarakat berbondong bondong mendatangi kantor desa jon messakh pun tak kunjung datang , dan kami masyarakat menghubungi nya fia telepon , jon messakh berjanji lagi hari rabu , kami datang tetap jon mesakh tidak datang ,tapi kami masyarakat 57 orang ini tetap menghubungi lagi fia telepon , jon messakh janji lagi hari kamis maka kami juga tetap tunggu namun datang nya hari kamis jon mesakh tetap tidak pernah datang temui kami masyarakat dusun Aisele.

Maka kami mengambil jalan pintas harus melaporkan hal ini atau kebohongan Jon Messakh ke bapak camat lobalain , "Tegas Jos Musu dengan nada kesal.

Masih Jos Musu ,menjelaskan, “pekerjaan yang dikerjakan  di Desa Kuli Aisele, dusun aisele ada satu buah Pekerjaan Embung di dusun Aisele dengan anggaran Tahun 2018 sebesar  Rp 273,300,000.

Jon Nicolas Messakh Kades Kuli Aisele, Ketika di konfimasi, via telepon selular mengaku dirinya tidak bisa jelaskan lewat telepon karena Cerita nya panjang , "jadi saya tidak bisa jelaskan lewat telpon, jadi kita bertemu saja, Uangkap Jon Messakh dengan singkat dari balik telepon milik nya , Kamis (23/8) Kepada Wartawan Media ini.Wartawan Dance henukh Melaporkan.