Terpopuler

Back to Top

Video

IMO Indonesia Berbenah Menuju Munas ke-1

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times
THE JAMBI TIMES - JAKARTA - Sehubungan dengan keputusan Dewan Pendiri IMO Inonesia yang mengambil alih sementara Kepemimpinan IMO Indonesia dan mendemisionerkan DPP IMO Indonesia, yang mana hal ini adalah pilihan sulit  dan pahit yang harus dilakukan oleh para Dewan Pendiri yang telah mendirikan organisasi ini. 

Hal ini dilakukan adalah dalam rangka menghindari kisruhnya organisasi ini oleh karena pertentangan yang semakin tajam di para pendiri dan diantara pengurus DPP sehingga  organisasi ini akan menuju kepada kehancuran yang akan menjadi duka dan penyesalan terkhusus bagi para pendiri yang telah mendirikan organisasi ini. 

Oleh karena itu kami menghimbau kepada semua DPW yang sudah terbentuk untuk menyerahkan permasalahan yang ada di DPP diselesaikan oleh para Pendiri yang sedang melaksanakan tanggungjawab organisasi dan tanggungjawab morilnya untuk memperbaiki situasi di DPP yang selama ini tidak berjalan dalam kaidah berorganisasi dan gagal membangun kebersamaan dengan para Pengurus DPP dan para pendiri Organisasi kita ini.

Oleh karena itu kami menghimbau seluruh DPW yang telah terbentuk untuk menerima hasil Rapat Pendiri IMO Indonesia dan bersama sama kita melaksanakan MUNAS ke 1 IMO Indonesia yang rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 27 Oktober 2018 di Jakarta.

Kami tetap mengakui saudara saudara sekalian sebagai DPW yang sah dan tidak akan dilakukan pergantian personalia di DPW sepanjang para Pengurus DPW yang ada saat ini menyerahkan penyelesain sepenuhnya kepada dewan Pendiri IMO Indonesia melalui MUNAS yang akan datang.
Langkah yang akan ditempuh oleh Dewan Pendiri IMO Indonesia untuk menyelamatkan organisasi ini adalah:

1. Mengantarkan IMO Indonesia untuk melaksanakan MUNAS ke 1 pada bulan Oktober 2018 yang akan datang sehingga melalui MUNAS ini IMO Indonesia akan menata kembali langkah dan gerak yang lebih baik kedepan.

2. Dewan Pendiri tidak berniat untuk merusak dan atau mengganggu beberapa DPW IMO Indonesia  yang sudah terbentuk, karena permasalahan yang terjadi adalah hanya di aras DPP. Oleh karena itu kami menghimbau agar para pengurus DPW tidak mencampuri permasalah di DPP yang ada pada saat ini dan menyerahkan sepenuhnya kepada Dewan Pendiri yang telah mengambil langkah terbaik untuk kita semua.

3. Namun jika ada DPW yang dengan sengaja melakukan penolakan, perlawanan atas keputusan yang telah diambil oleh Dewan Pendiri, maka dengan berat hati kami akan melakukan kebijakan untuk melakukan tindakan penghentian dan pelarangan atas keberadan Pengurus DPW yang bersangkutan dan akan ditembuskan kesegenap lembaga dan instansi yang terkait termasuk ke Kementrian Hukum dan HAM, Kantor Kesbangpol setiap Propinsi, walaupun hal ini adalah pilihan yang paling sulit dan terakhir dilakukan demi kebaikan kita bersama. Kemudian akan melakukan pengangkatan pengurus DPW baru diwilayah DPW yang yang bersangkutan.

4. Kami dengan sikap dan tangan terbuka menerima setiap Pengurus dan Fungsionaris IMO Indonesia terkhusus para pengurus DPW  untuk melakukan konfirmasi dan koordinasi dalam rangka menyelesaikan permasalahan yang ada di IMO Indonesia saat ini.

Semoga kita semua dapat melaksanakan dan berpartisipasi demi kebaikan atas IMO Indonesia yang kita bangun bersama ini.
Jakarta 09 Agustus 2018
Ketua Dewan Pendiri
Rudi S Meliala