News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Hadiri Hari pramuka ke 57, Wabup Amir Sakib ucapkan Selamat kepada penerima Penghargaan

Hadiri Hari pramuka ke 57, Wabup Amir Sakib ucapkan Selamat kepada penerima Penghargaan

THE JAMBI TIMES - JAMBI - Bertempat di Lapangan Kantor Gubernur Jambi, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat ,Amir Sakib menghadiri Apel Puncak Peringatan Hari pramuka ke 57 di Lap. Kantor Gubernur Jambi, Kamis (30/8).

Plt. Gubernur Jambi H. Fachrori umar dalam sambutannya mengatakan gerakan pramuka menjadi rumah bersama bangsa indonesia. Untuk itu hari pramuka ke 57 ini kita ambil tema Pramuka perekat Negara kesatuan Republik indonesia (NKRI).

“Diakhir Sambutan Wagub berpesan hendaknya gerakan pramuka jangan terlibat politik praktis.”ujar Fachrori

Sementara itu Wakil Bupati Tanjab Barat Drs. H. Amir Sakib mengucapkan selamat dan sukses kepada penerima penghargaan Pramuka  yang diserahkan Plt. Gubernur  Fachrori kepada kwartir Cabang gerakan Pramuka Tanjung Jabung Barat diantaranya : Ariadi ( penghargaan Darma bakti ), Abd Rahim Saidek S ( penghargaan DARMA BAKTI, Kwartir tergiat harapan III ) D.Diarti,  ( pancawarsa IV) Penghargaan bagi pramuka atas pengabdian dan dedikasinya terhadap  kemajuan dan perkembangan gerakan pramuka di Provinsi Jambi yang diterima Sukardi dan Bunda Zainab. 

Dan penilaian, kwartir cabang gerakan pramuka  Tanjung Jabung Barat mendapat juara Kwartir tergiat harapan 3 dan Wahidin juara lomba Kwartir Cabang tergiat 6 se-kwarda Provinsi Jambi. (Tim)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.