News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Firdaus: Kristina Akan Hibur Masyrakat Tanjabbarat

Firdaus: Kristina Akan Hibur Masyrakat Tanjabbarat




THE JAMBI TIMES - KUALA TUNGKAL – Sebanyak lima artis dangdut ibukota Jakarta bakal menghibur masyarakat Kota Kuala Tungkal dalam acara bertajuk malam hiburan rakyat yang dihelat dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 73 dan HUT Kabupaten Tanjab Barat Ke 53 Tahun 2018.

Kabag Humas & Protokol  setda Tanjabbar M. Firdaus mengemukankan malam hiburan rakyat itu digelar pada Sabtu malam Minggu (18/08/18) pukul 20.00 WIB di Stadion Bakti Karya Kuala Tungkal.

Kabag Humas juga mebenarkan jika, untuk malam hiburan rakyat pihaknya sudah mempersiapkan secara matang dan menghadirkan lima artis ibukota yang akan mengisi kegiatan tersebut.

“Mereka Kristina, Kiki KDI, Aida Saskia KDI, Marina Sans (Bintang Pantura) Daffa dari Dangduk Akademi 2 dan MC yang memandu acara ialah Yoga Pluto dari Thaslimi Managemen,” kata Firdaus Jumat lalu (10/08/18).

Menurut Firdaus, meski bagi masyarakat Tanjab Barat kehadiran artis terkenal ibu kota bukanlah hal yang baru.

“Namun karena bertepatan dengan moment suka cita merayakan HUT RI dan Kabupaten, tentu acara pesta hiburan rakyat gratis tersebut diharapkan dapat menghibur masyarakat,” tukasnya.(Tim)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.