News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Wakil Bupati Tanjabbar hadiri aksi sapta pesona.

Wakil Bupati Tanjabbar hadiri aksi sapta pesona.

THE JAMBI TIMES - KUALA TUNGKAL - Wakil Bupati tanjabbar, Amir Sakib hadiri gerakan sadar aksi sapta pesona Kementerian Pariwisata deputi bidang pengembangan industri dan kelembagaan asdep pengembangan SDM pariwisata dan hubungan antar lembaga di Ancol Beach Tanjab Barat, Jumat (27/07/2018).

Dalam sambutannya bupati tanjabbarat yang disampaikan oleh wakil bupati menyampaikan gerakan sadar wisata ini sangat baik karena dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat sekitar objek wisata, mewujudkan serta menggerakan masyarakat dan menggali pontensi cinta tanah air.
"Gerakan sadar wisata dan aksi sapta pesona ini mengingatkan kita akan pentingnya menjadi tuan rumah yang baik, sehingga wisatawan akan merasa puas dan memberikan kesan baik, sehingga wisatawan mau kembali dan pada akhirnya dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat," Ujar Amir Sakib.

Kegiatan dilanjutkan dengan penanaman pohon mangrove serta penyerahan tong sampah dan sapu oleh disparpora provinsi kepada disparpora tanjabbar.

Kegiatan aksi sapta pesona dihadiri oleh wakil bupati, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jambi, Forkompinda Tanjabbarat, OPD, warga peduli wisata, mahasiswa serta pelajar yang peduli akan wisata Tanjung Jabung Barat. (Tim)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.