Terpopuler

Back to Top

Video

Sidang kedua Soroti Kinerja Bupati

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Jasa Pembuatan Website
Jasa Pembuatan website portal Berita
http://www.idwebdesain.com

Ads by Iklan The Jambi Times
THE JAMBI YINES - KUALA TUNGKAL - Rapat lanjutan kedua DPRD Tanjabbar terkait pandangan umum fraksi-fraksi terhadap Raperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun 2017 serta pembentukan panitia khusus DPRD terhadap LKPD tahun 2017 berjalan lancar di aula gedung DPRD, Jumat (13/07/2018).

Rapat tersebut, dihadiri oleh Bupati Tanjabbar, Safrial MS, Wakil Bupati Amir Syakib, Anggota DPRD Tanjabbar, Forkompinda, serta OPD dan tamu undangan lainnya. 

Rapat paripurna penyampaian fraksi dibuka oleh Ketua DPRD Tanjabbar Faizal Riza.
Dalam penyampaiannya, fraksi PKB yang disampaikan oleh anggota DPRD Ashadi menyampaikan tentang Raperda pertanggung jawaban tahun 2017 mengapresiasi bupati dan wakil bupati yang sudah menjalankan tugas dan Fraksi PKB berharap kepada Pemkab agar dapat memberi pelatihan-pelatihan untuk organisasi.

Sementara itu, Golkar dalam pandangan penyampaian umumnya yang disampaikan oleh Syafrizal Lubis mengapresiasi kepada Pemkab dalam melaksanakan tugas sebagai mana mestinya, Fraksi Golkar juga memberi solusi kepada Pemkab agar supaya memiliki aset tetap dan segera mendapatkan hasil audit BPK yang harus disampaikan.

Fraksi PAN yang disampaikan oleh Nazarudin, mengatakan masalah akuntabilitas tentang evaluasi pemerintah dan kebijakan baik tidak pengelolaan daerah, serta aset tata yang belum dapat ditelusuri aset aset daerah. Fraksi PAN menyetujui pertanggung jawaban rancangan Raperda tahun 2017.

Dari Fraksi Gerindra yang disampaikan oleh Asek menyampaikan pandangan partainya bahwa laporan pertanggung jawaban APBD tahun 2017 adalah tugas Pemkab yang harus memang disampaikan pertanggung jawabannya, serta partai Gerinda memberi apresiasi kepada Pemkab yang telah memberi yang terbaik untuk daerah.

Rapat dilanjutkan dengan penetapan panitia khusus DPRD kabupaten Tanjabbarat terhadap LKPD yang disampaikan oleh sekertaris dewan, dan menetapkan Cici Halimah sebagai ketua penetapan panitia khusus DPRD terhadap LKPD. 

Sidang paripurna kedua ditutup oleh Ketua DPRD Faizal Riza dan akan dilanjutkan rapat paripurna ketiga tentang penyampaian Bupati. (Tim)