Terpopuler

Back to Top
Loading...

Video

Di Duga Akun Fesbook A.n Mex Saleky Terlibat Dalam Penggunaan Dana Desa Desa

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times


THE JAMBI TIMES - Di beritakan pekerjaan desa Lidamanu , akun facebook a.n Mex Saleky mengklarifikasih melalui akun facebooknya ," Ijin koment pak Dance.....maaf, yang pertama saya agak sedikit bingung dengan penggunaan diksi sunat pada judul berita sekali lagi maaf...jika kata tersebut diartikan maka akan bermakna khitan, lantas apa hubunganya dengan diksi tersebut dengan dana desa?

Oh iya atau mungkin yang dimaksud adalah 'sunat' yang berarti dipotong atau ditilap? yang berikut disebutkan dalam isi berita alinea kedua ada dua warga yang mempertanyakan dan salah satunya adalah RW yang bernama Marthen Sinlae, lantas pada alinea berikutnya pekerjaan dana desa tersebut juga dikerjakan oleh aparat desa yang berkapasitas sebagai RW yakni Marthen Sinlae.

Masa sih aparat yang disebutkan tersebut (MS) yg juga merupakan masyarakat desa Lidamanu kembali mempertanyakan pekerjaan yang sementara dikerjakan?

Ataukah mungkin RW Marthen Sinlae bukan berasal dari desa Lidamanu? Maaf pak Dance kami juga serba bingun dengan pembritaan ini, terima kasih. ( Dance henukh )
Loading...
loading...