News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Sijago Merah Mengamuk,Rumah Warga Ludes

Sijago Merah Mengamuk,Rumah Warga Ludes



THE JAMBI TIMES - KUALA TUNGJAL - Musibah kebakaran kembali melanda permukiman penduduk, kali ini kebakaran terjadi di Jalan KH. Dewantara, RT 18, Kelurahan Tungkal IV Kota, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Senin Sore (9/7/18).

Kepala Dinas Pemadam dan Penyelamatan Kabupaten Tanjung Jabung Batat,Iswardi, mengungkapkan kebakaran terlihat sekitar pukul 16.50 WIB. “Api diduga berasal dari rumah Firdaus. Namun belum diketahui apa penyebab kebakaran tersebut,” ujarnya di lokasi.

Dari pantauan di lokasi kebakaran, terpantau setidaknya dua unit rumah habis terbakar dan satu unit rumah mengalami rusak ringan.

Kemudian, api dapat dipadamkan sekitar pukul 17.35 WIB oleh personel Damkar Tanjab Barat, BPBD Tanjab Barat dan Yayasan Budhi Luhur Tanjab Barat dibantu oleh Personil Polres Tanjab Barat, Kodim 0419/Tanjab, Satpol PP Tanjab Barat dan masyarakat sekitar.

Sampai berita ini terbit, belum diketahui apa penyebab terjadinya kebakaran tersebut dan untuk kerugian materil belum dapat ditaksir. (Tim)



Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.