News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Romi Resmi Lantik Kepsek

Romi Resmi Lantik Kepsek


THE JAMBI TIMES - MUARA SABAK - Sebanyak 81 Kepala Sekolah SMP dan SD di Kabupaten Tanjung Jabung Timur dilantik Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur H Romi Haryanto, di ruang pola kantor Bupati, Senin (2/7).

Dalam pelantikan puluhan Kepala Sekolah ini, Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Haryanto menyampaikan ucapan selamat kepada Kepala Sekolah yang dilantik. Romi berharap agar kepala sekolah yang baru dilantik bekerja dengan sebaik-baiknya.

“Kami melantik Bapak – Bapak dan Ibu – Ibu sekalian sebagai kepala sekolah baik itu SMP maupun SD, tidak ada kaitan unsur politik, kami menganggap Bapak – Bapak dan Ibu – Ibu kepala sekolah mampu dalam bekerja mendidik dan menjadi leader disekolah masing – masing,” ujar Romi.

“Kami juga tidak meminta dalam bentuk imbalan, namun kami hanya meminta kepada Bapak-Bapak dan Ibu-Ibu kepala sekolah yang dilantik agar bekerja dengan sebaik-baiknya, dan dalam beberapa bulan ke depan saya akan turun monitor ke sekolah – sekolah dan akan menemui murid didik anda masing-masing untuk melakukan tes tentang penghafalan proklamasi, UUD 1945, dan Pancasila, apabila kami menemukan salah satu murid tidak hafal tentang itu, maka saya akan mengevaluasi kepala sekolah tersebut,” tambah Romi.

Pelantikkan Kepala Sekolah SMPN dan SDN se-Kabupaten Tanjung Jabung Timur ini dihadiri Kepala Dinas Pendidikkan Junaidi Rahmad, Kepala Bidang GTK Meiheriansyah, Kepala Bidang Pembinaan SMP Joko Purnomo, Kepala UPTD se-Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Kepala Sekolah yang sebelumnya menjabat, serta Guru – Guru SMP dan SD se-Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.