News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Babinsa Melayani Posyandu Dan Imunisasi Balita

Babinsa Melayani Posyandu Dan Imunisasi Balita



THE JAMBI TIMES - TIMIKA - Imunisasi sangat penting bagi perkembangan dan pertumbuhan Balita, menindaklanjuti hal itu, Koramil 1710-02/Timika bekerjasama dengan Puskesmas Timika melaksanakan kegiatan Posyandu dan Imunisasi Balita serta pemeriksaan bagi ibu-ibu hamil yang bertempat di Makoramil 1710-02/Timika,  Minggu (15/07/2018).

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dibangun bersama Puskesmas untuk menjaga dan menyehatkan masyarakat di Kabupaten Mimika.

Pelda Kunarso yang turut ambil bagian dalam kegiatan ini, ikut membantu untuk kelancaran kegiatan dengan dibantu anggota Koramil lainnya.

Petugas Puskesmas yang dipimpin ibu Miranda sangat bersemangat Melayani Pasien yang berdatangan ke Koramil.

Koramil Timika dipilih tempat pelaksanaan Posyandu karena lokasinya yang berada di tengah Kota dan juga aman untuk menyelenggarakan pemeriksaan Kesehatan.

Pelda Kunarso menyampaikan kepada ibu-ibu yang datang bahwa Imunisasi sangat penting bagi Kesehatan Balita, selain itu dijelaskan juga bahwa Balita ini merupakan calon penerus Bangsa di masa depan, oleh sebab itu harus dipersiapkan segalanya termasuk Kesehatannya sejak dini.

Pihak Puskesmas merasa senang dibantu oleh Babinsa serta mengucapkan terima kasih kepada Koramil yang sudah memfasilitasi kegiatan ini.(Pendam XVII Cenderawasih)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.