News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Al Haris Santuni Keluarga Korban Kebakaran

Al Haris Santuni Keluarga Korban Kebakaran

THE JAMBI TIMES - BANGKO - -Bupati Merangin H Al Haris kemarin (24/7) menyantuni tiga Kepala Keluarga (KK), korban kebakaran di Desa Sungai Ulak Kecamatan Nalotantan. Tiga KK tersebut, Rukonya habis terbakar pada Kamis (19/7) sekitar pukul 12.00 Wib.

Kesedihan tampak masih menyelimuti para keluarga korban kebakaran, ketika bupati menyerahkan bantuan. Bantuan yang diberikan berupa, paket sandang, tenda gulung, paket perlengkapan sekolah, perlengkapan makan dan paket family kit.

‘’Kami turut berduka atas musibah yang terjadi. Semoga apa yang terjadi menjadi pelajaran yang sangat bearti dan ada hikmahnya bagi kita semua,’’ujar Bupati saat menyerahkan bantuan.

Pada musim panas sekarang ini bupati minta kepada seluruh masyarakat Merangin untuk berhati-hati dengan api. Periksa betul kondisi kompor apakah sudah padam ketika mau meninggalkan rumah.

Selain itu berbagai peralatan listrik juga harus diwaspadai. Jangan lupa mencabut kontak listrik bila meninggalkan rumah dan jangan membakar sampah yang memicu timbulnya kobaran api.

Bagaimana dengan ijazah anak keluarga korban yang terbakar? Bupati minta kepada kepala keluarga untuk segera melapor ke Polisi dan mengurusnya kembali di Diknas Merangin.

‘’Untuk ijazah copy arsipnyakan ada di Diknas, jadi bisa diurus penggantinya di Diknas Merangin. Saya minta anak-anak tetap harus sekolah dan semoga bantuan yang kami berikan bisa mengurangi beban penderitaan keluarga ini,’’harap Bupati. (adv)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.